"Hust sya cowok lo tuh"
Lagi siapin snack sore eh si Dara aka temen seperkonsumsian nyikut tangan gue.
Refleks gue ikutan nengok ke arah yang dia tunjuk. Dan ternyata bener Veeno lagi otw kesini.
"Masih lama?"
Lah malah nanya ya jelas masih lama lah bang. Kan acaranya nyampe sore lah ini baru jam 2 masih kurang tiga jam lagi kali.
"Selesai jam 5 nanti. Kalo kamu capek pengen pulang duluan aja nanti aku bisa pulang naik bus"
"Pulang bareng" bales dia singkat. Jangan salahin gue loh ya kalo kelamaan kan gue udah suruh doi pulang duluan.
"Sya bisa tolong bawa ini ngga ke lapangan tengah barisan cowok sekalian bagiin. Gue sama dara ke bagian cewek"
Bella selaku koordinator bagian konsumsi ngasih gue satu kardus isi snack lumayan gede buat dibagiin. Lah ini seriusan gue sendirian dan dia berdua? Licik anjir.
Emang sih gue tuh rada gak sreg sama Bella, mentang mentang senior kan dia semena mena sama adek tingkat. Kek gue aja nih udah berasa kayak babu disuruh suruh terus. Padahal kan anggota konsumsi banyak yakali gue gak dibantuin.
"Dia sendirian?"
Gue kaget karena tiba-tiba Veeno nanyain itu ke Bella.
"Eh iya Veen, anggota yang lain lagi ngurusin konsumsi buat panitia"
Halah, gue liat banyak yang nganggur kok. Lo aja yang pengen banget nyuruh nyuruh gue.
Gak tau deh ya semenjak gue join konsumsi tuh doi yang paling sok berkuasa atas gue. Kek dia memperlakukan gue beda aja gitu. Kan gue bingung emang gue punya salah apa ke dia?
"Yaudah dia sama gue"
H-hah?
Apa maksud nih?
"Lah Veen lo kan bukan anak konsum-"
"Lo ga liat tangan dia luka? Gue cuma bantu doang"
Seru Veeno ketus dan main langsung angkat aja tuh kardus.
"Kamu serius? Sini biar aku aja gapapa kok. Ini kayaknya udah gak sakit" cegat gue karena ngerasa gak enak sama yang lain.
"Gausah banyak tingkah. Jalan duluan!"
"Tapi-"
Nyali gue seketika ciut pas tatapane sama dia ketemu. Duh kalo dah begini mah gak bakal bisa nolak gue.
"Yaudah deh"
Sampe di lapangan cewek cewek langsung pada sorak, dikira gue sama Veeno mau bagiin makanan ke mereka kali ya wkwk.
Woy ada kak Veeno!!!! Cakep banget gila
Eh kak Veeno anak konsum juga?
Bantuin ceweknya kali... uuu so sweet
Kak Veeno mau dong snacknyaaa
Yahhh kok jalan terus sihhhh
Ihh php deh kak Veeno
Pft gue mau ketawa waktu tuh cewek cewek tadi yang awalnya kegirangan langsung ngedesah kecewa karena ternyata gue sama Veeno cuma lewat doang.
Sampai di barisan anak cowok gue sama Veeno langsung bagi tugas buat bagiin tuh snack secara bergilir. Gue cuma ngasihin aja ke Veeno sementara doi yang ngasih ke anak anak. Soalnya taulah anak cowok kan rada rusuh kalo dibagiin makanan kek gini.
"Bang gue gak mau snacknya tapi maunya kak sasya aja boleh gak?"
Teriak salah satu cowok yang udah bisa ditebak siapa orangnya. Ya siapa lagi kalo bukan Vero. Sumpah deh ini anak gaada rasa takutnya apa? Padahal nih Veeno kalo dah marah tuh serem banget woy. Minta dihajar nih keknya si Vero. Mana anak-anak yang lain pada nontonin lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Pacar
Teen FictionPacaran sama kulkas hidup tuh harus banyak sabarnya.... -TAEROSÉ- Just for fun ya.... Cerita ini ringan aja 😊 Bahasa non baku... Highest rank: 1 #rose 1 #kimtaehyung 1 #parkchaeyoung 2 #taehyung 1 #blackbangtan 1 #vrose 1 #taerose 1 #jungkook 2 #bl...