Sebelum lanjut baca btw kalian kesel sama siapa nih? Jujur hayoo
1. Veeno
2. Sasya
3. Ara
4. Author 🤣
Komen yaa.....👆👆👆👆
Kalo perlu luapkan emosi kalian dengan kasih alasannya....
_________
Gak kerasa liburan semester udah selesai aja dan sekarang gue udah jadi mahasiswa semester tiga. Setelah kurang lebih 3 minggu gue tinggal di Bandung akhirnya gue harus berangkat lagi ke Jakarta buat jalanin rutinitas.
Selesai packing gue langsung nyamperin kak Devan yang udah lebih dulu turun ke bawah buat sarapan.
Bagi yang nanya gimana keadaan perusahaan Kakak gue, jawabannya ya sekarang udah baik baik aja.
Setelah gue sama Veeno break Ara bener-bener nepatin janjinya buat gak ganggu gue sama Kak Devan lagi. Meskipun perusahaan papanya tetep mutusin kontrak tapi entah kenapa tiba-tiba perusahaan yang awalnya udah nolak Kak Devan mendadak ngabarin kalo mau nerima kerjasama. Aneh sih... emang sebegitu besar ya pengaruh papanya Ara sampe bisa ngehasut perusahaan lain?
Tapi gue ikut seneng liat Kak Devan yang keliatan seneng banget begitu dikabarin kalo ada perusahaan yang nerima kerjasama. Meskipun dibalik itu gue juga sedih meratapi nasib hubungan gue sama Veeno yang entah mau jadi apa.
Oh iya gue juga belum cerita soal itu ya?
Jadi nih pas gue minta break Veeno langsung setuju.
Cuma itu...
Dia gak nerima putus.
Dan sekarang hubungan gue sama dia malah jadi abu-abu gak jelas:")Flashback
"A-aku mau kita break"
Setelah ngomong gitu Veeno gak langsung jawab dan milih diam dengan tatapan yang sulit diartikan.
Karena gue takut Veeno marah niatnya gue mau jelasin lagi alasan kenapa gie minta break eh tapi entah mengapa gue malah dikagetin dengan jawaban Veeno yang bener-bener di luar dugaan.
"Oke"
Kok hati gue rasanya sakit ya denger Veeno semudah ini ngiyain permintaan gue. Aneh sih bukannya ini keinginann gue ya?
Yaampun sya lo maunya apa sih!
"Y-yaudah fix kita break. Fokus urusan masing masing mulai sekarang"
Sekuat tenaga gue nahan buat gak nangis lagi. Ini keinginan gue dan gue harus nerima.
Sya lo gak boleh lemah!
Gue yang semula menunduk mendadak diarahin Veeno buat bales natap dia.
"Sampe kapan?"
Wait...
"H-hah?"
Jujur gue gak ngerti apa yang dimaksud pertanyaan Veeno barusan.
"Ck! Cuma break kan? Sampe kapan?"
Lah baru break udah ditanyain kapan balikan nih? Tapi Veeno gak salah sih, break kan cuma sementara.
Tapi niat gue kan siapa tau setelah break Veeno bisa perlahan nerima buat putus. Bukan malah begini:")
"I-itu... aku ngga tau.... Ummm kalo misal kamu suka sama cewek lain saat kita break aku ngga masalah. Kamu bisa milih dia dan kita bisa put-"
"Aku cuma nanya sampe kapan!" Balas Veeno ketus
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Pacar
Teen FictionPacaran sama kulkas hidup tuh harus banyak sabarnya.... -TAEROSÉ- Just for fun ya.... Cerita ini ringan aja 😊 Bahasa non baku... Highest rank: 1 #rose 1 #kimtaehyung 1 #parkchaeyoung 2 #taehyung 1 #blackbangtan 1 #vrose 1 #taerose 1 #jungkook 2 #bl...