36

4.2K 454 33
                                    

NO SIDER!!!



Ckittt

"Akhh"

Ciuman itu sukses terlepas setelah gue cubit itu perutnya Veeno sampe doi meringis kesakitan. Ya siapa suruh main cium cium gapake dipikir dulu apa ini lagi dimana!!!

Arghh sumpah malu banget gue!!!

Liat kan ini tuh di cafe. Dia nyium gue bukan cuma di depan temen temen doang tapi di depan semua pengunjung cafe woylah emang Veeno gila! Pokoknya gue kesel sama dia!

Dahlah gue mau cabut aja!!

"Loh sya mau kemana?" Tanya kak jihan yang kayaknya panik liat muka gue yang udah merah padam karena nahan malu sekaligus kesel.

Gue melengos setelah ambil tas dan pergi gitu aja. Bodoamat lah Veeno mau lanjutin main sama mereka ya terserah dia!

Sumpah ini muka gue mau ditaro di mana abis ini? Mana tadi ada yang Videoin hwaaa bisa bisa langsung viral.

"Sya"

Gue nengok ke belakang dan liat Veeno lagi nyusulin. Buru-buru gue langsung masuk ke taksi dan cabut dari sana. Gue liat si doi lari nyamperin tapi ini mobil udah keburu jalan.

Di sepanjang jalan gue cuma diem sambil memijit pelipis yang rasanya mulai pening.

Sumpah gue juga baru inget kalo cafe yang buat nongkrong tadi tih deket kampus yang otomatis tuh pengunjungnya sebagian besar anak univ harapan bangsaa😭 pantes aja pengunjung cafe ikutan heboh sambil ada yang ngabadiin momen tadi.

Fix kayaknya bakal viral:")

___

Sampe di rumah gue langsung buru buru masuk. Baru buka pintu gue langsung denger kalo ada suara motor berhenti dan gue hafal betul siapa pemilik motor itu.

Gak peduli gue tetep cuek dan tutup itu pintu sambil dikunci sekalian.

"Loh kok di kunci sayang? Kan masih sore"

"Biarin aja"

Tok tok tok

Gue sama mama saling pandang begitu ada suara pintu di ketuk.

"Bilangin ya ma kalo sasya pengen istirahat gamau diganggu"

Habis ngomong gitu gue langsung naik dan masuk kamar. Gue denger si pintu itu dibuka lagi sama mama. Tapi gak berselang lama hp gue bunyi notifikasi pesan.

Veeno

Maaf

Gak gue maafin!!!

Sengaja gue gak buka chatnya melainkan cuma baca dari tampilan notifikasi aja. Biarin lah siapa suruh ngeselin. Padahal kan semisal tadi minta tawaran lain aja bisa eh dia malah main setujuin aja dan tiba-tiba nyium gue depan banyak orang.

Ternyata Veeno kalo bucin serem juga:")

_____

Veeno pov

Udah malem tapi Sasya gak kunjung bales chat gue. Tadi pas gue susulin ke rumah mamanya bilang kalo dia gak mau diganggu. Gue gak bodoh buat pahamin kalo sebenernya itu cuma alesan dia doang.

Fix dia marah. Chat gue aja gak dibaca sama sekali. Bikin gue gak bisa tidur karena mikirin ini terus. Sumpah itu semua diluar kendali gue, tau-tau kejadian gitu aja. Entah akhir-akhir ini gue jadi gampang kepancing emosi.

Mas PacarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang