Kurang lebih sepuluh menitan gue biarin Veeno senderan di pundak gue sampe akhirnya dia sendiri yang bangun.
"Ayo ke kantin"
"Loh bukannya kamu bilang pusing tadi? Mending ke UKK aja"
Tanya gue bingung. Ya iyalah orang tadi doi bilang pusing kok tiba tiba minta ke kantin, gak nyambung sorry."Kamu belum makan"
Jawab Veeno yang langsung bikin gue salting.Wihh ternyata doi mikirin juga gue kelaperan sejak tadi hehe... ya gimana jamnya istirahat kan perut gue minta diisi, tapi karena gak tega bangunin Veeno ya gue tahan lah.
"A-aku gapapa kok. Makan nanti aja"
"Terus yang bunyi tadi apa?"
"Eh?"
Anjir veeno beneran denger?
Iya sih tadi perut gue sempet bunyi tapi ya gue kira Veeno mana mungkin denger, kan doi lagi tidur.
"I-itu.... anu...gatau deh kayaknya cacing cacing peliharaanku yang laper hehe"
Gue liat Veeno memutar mata malas. Iya lah jelas denger alesan gue yang sungguh absurd ini pasti doi juga terheran heran.
"Makan dulu baru ke UKK"
Ucap dia telak sambil gandeng tangan gue menuju kantin.
Sampai di sana suasananya bener bener rame banget. Jelas lah karena diisi anak anak maba juga yang pengen nyoba makan di kantin.
Seperti biasa kalo gak bikin heboh bukan Veeno namanya. Baru aja doi nongol eh bisik bisik heboh udah mulai kedengeran. Gimana ya nasib orang ganteng mah gini, banyak fansnya.
Gue aja heran kok modelan kek gue bisa dapetin Veeno yang serbuk berlian. Padahal nih dulu gue yang diejek gara gara jomblo sendirian, eh taunya malah dapet cowok spek artis korea.
Omg ada kak Veeno!!!
Woy lah Kak Veeno cakep banget😭
Dateng sama ceweknya ternyata:")
Gemes deh pengen pegang rambutnya
Cool banget sih kak Veeno, tipe gue bangettt!
Tinggi semampai gak kayak gue cebol:"(
Eh itu kak sasya. Berarti bener dong dia pacarnya kak Veeno
Patah hatiii:(
Tapi tadi ada cowok nembak kak sasya depan kak Veeno, gila berani bener
Itu adeknya blok!
Gue liat Veeno keknya udah terbiasa sama situasi kayak gini. Buktinya doi santai santai aja tuh dan gak berasa keganggu sama sekali.
"Aku yang pesenin ya, kamu duduk aja"
Tawar gue karena kasihan liat muka Veeno yang udah pucet dan lemes banget.
Mana mungkin kan gue biarin dia yang sakit terus antri makan desak desakan. Untungnya sih Veeno nurut aja. Kayaknya emang dia lemes banget keliatan dari mukanya yang loyo gitu.
"Aku mau pesen baso langganan aku, kamu mau pesen apa?"
"Samain aja"
"Oke"
Gue pun langsung menuju salah satu warung yang gak lain warung bakso bu beti. Btw karena ini kantin di deket FE jadi gue udah hafal makanan yang enak apa aja.
Karena situasi yang desak desakan ya gue nyempil aja masuk ke dalem, untung kan badan gue kurus hehe.
Berhubung gue udah akrab sama ibunya jadi pas gue pesen langsung dibuatin dong... gini nih enaknya jadi langganan gak perlu repot repot ngantri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Pacar
Teen FictionPacaran sama kulkas hidup tuh harus banyak sabarnya.... -TAEROSÉ- Just for fun ya.... Cerita ini ringan aja 😊 Bahasa non baku... Highest rank: 1 #rose 1 #kimtaehyung 1 #parkchaeyoung 2 #taehyung 1 #blackbangtan 1 #vrose 1 #taerose 1 #jungkook 2 #bl...