64

3.5K 405 40
                                    

No sider!

Pokoknya ramaikan komentar....
Gamau tau hehe








Gak kerasa waktu berlalu cepet banget. Kayaknya baru kemarin gue rayain ulang tahun eh sekarang gue udah masuk semester enam aja. Itu tandanya udah mulai waktunya pelaksanaan kkn. Berhubung besok gue mulai berangkat niatnya malam ini mau telfon Veeno buat kabarin lagi. Btw doi tuh lagi disibukin nyusun skripsi makanya gue sama dia udah jarang ketemu. Karena gue juga ngejar kuliah tiga setengah tahun makanya mesti fokus juga.

Untungnya sih hubungan kita udah baik baik aja setelah berantem dikit. Lebih tepatnya sih Veeno yang ngambek ya. Jadi waktu pas gue ulang tahun kemarin doi sempet marah gara gara banyak banget cowok yang ngucapin ultah ke gue lewat sosial media.

Flashback on

Sepulang dari ngedate Veeno gak langsung pulang tapi katanya doi mau mampir bentar. Sempet ngobrol juga sama Kak Devan cuma gak lama karena Kak Devan mesti nemenin Kak Wendy yang lago hamil muda. Baru mau sebulan makanya masih sering mual mual dan pusing.

Sambil nungguin gue buat minum, gue lihat Veeno mainin hp gue. Ga ada masalah sih, toh itu hal biasa. Gue juga sering mainin hp dia buat kepo kepo hehe.

Gue duduk di samping dia dan lihat gimana Veeno ngecek beberapa dm dari cowok cowok gak jelas. Sampe akhirnya dia berhenti di salah satu postingan, yaitu postingannya si Jaka tadi siang.

"Tumben jaka upload foto kalian berdua. Masih deket?"

Entah kedengarannya kok ada nada nggak suka dibalik pertanyaan dia tadi. Gak heran sih kadang Veeno juga emang rada sensi sama Jaka mengingat dia pernah naksir ke gue kan.

"Yaa deket, kayak kamu deket sama temen temen aku juga"

Kayaknya Veeno gak puas sama jawaban gue. Terbukti dari raut muka dia yang kelihatan setengah jengkel.

"Beneran deh aku ketemu dia aja kalo dia lagi sama liza. Kamu ngira Jaka masih suka sama aku?"

"Bisa jadi kan? Isi hati siapa yang tau"

Gue melongo denger jawaban dari Veeno. Ini serius doi cemburu sama Jaka? Padahal Jaka udah pacaran lumayan lama loh sama Liza yakali belum move on.

"Ish lagian kan kita udah ada pasangan masing masing. Pasti Jaka cintanya sama Liza lah. Aku juga cintanya cuma sama kamu"

Gue bergelayut manja, sengaja narik tangan Veeno supaya doi ngerangkul gue dan gue bisa menghirup bebas bau ketek dia haha. Entah lah gue suka banget bau badannya doi, kek gak pernah bau kecut apa gimana. Wangi terus heran. Tapi sejujurnya ini juga cara buat gue sembunyiin rasa malu, yaitu tadi dengan meluk doi dan benamin wajah

"Veen, ini serius kamu cemburu? Jaka udah punya pacar loh"

Doi melengos, bikin gue makin gemes buat gak semakin meluk dia. Udah berani ya gue? Padahal dulu mah digandeng aja rasanya mau jantungan. Tapi emang mesti ada peningkatan sih, kan kita juga mau nikah biar gak kaget haha.

"Veeno k-kamu beneran cemburu?"

"Ck! Andrew. Dia belum punya pacar dan dia suka sama kamu"

Ah ya kayaknya doi juga liat postingan Andrew. Pantes aja asem banget itu muka, ternyata oh ternyata doi jadi makin cemburuan ya.

"Y-ya... yang penting kan aku udah ada yang punya. Dan yang paling penting lagi perasaan aku. Kalo dia suka aku gak suka ya percuma"

Ucap gue yang sama sekali gak ditanggepin sama Veeno. Doi malah main narik tangan dia yang semula ngerangkul gue dan balikin hp gue.

"Aku pulang"

Mas PacarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang