42

4K 420 37
                                    

SIDER GUE TAMPOLLL!!!

_____

Jam istirahan gue sama yang lain lagi asik makan di kantin. Rada santai sih karena kelas selanjutnya juga masih lumayan lama.

"Sya nih ada yang chat"

Kak jihan balikin hp gue, katanya sih ada chat. Btw tadi kak jihan lagi pinjem hp buat liat hadil desain gue yang mau diambil nyokapnya.

Mark?

Duh ngapain dia ngajak ketemu ya?

"Siapa sya? Veeno?"

"Bukan. Temen lama"

"Wihhh cewek atau cowok tuh..."

"Cowok, temen waktu di ausi"
Denger jawaban gue semuanya malah pada cengo.

"Bule dong? Mana coba liat foto profilnya"
Kak jane ikut penasaran dan ngintipin ke layar hp.

"Apasih jane gue aduin jino nih" ujar kak jihan yang langsung dihadiahi tatapan kesal dari kak jane. Emang sih kalo masalah cogan nih kak jane paling gercep. Herannya hubungan kali ini sama si jino cukup langgeng padahal sebelumnya paling cuma bertahan beberapa bulan doang.

"Ish, liat doang. Lagian gue jamin masih imutan jino"

Hueekk

Gue, kak jane sama liza langsung pasnag ekspresi kayak mau muntah. Jino imut? Are u kidding me?

Gue malah gemes pen nampol muka dia yang nyebelin parah...

Dahlah skip males gue ngomongin jino.

Sekarang yang perlu gue pikirin tuh gimana bales ini chat mark? Apa gue turutin aja? Perlu ijin ke Veeno gak sih? soalnya doi kayaknya rada gasuka ke mark. Keliatan dari awal pertemuan mereka yang kurang enak diliat wkwk.

"Maaf sya tadi sempet kebaca. Dia ngajakin lo ketemuan?" Tanya kak jihan yang langsung gue angguki.

"Dia tau lo udah punya Veeno kan?"

"I-iya. Mereka juga udah pernah ketemu"

"WHATT SERIUS? TERUS GIMANA KAK VEENO NGAMUK GAK?"

emang kalo gak heboh bukan liza namanya. Ga kira kira banget deh dia teriak sampe satu kantin denger. Gue sumpel tuh mulit tau rasa

"Stt bisa kecilin suara lo gak sih!"

"Ehehe maaf kelepasan. Gimana gimana?"

"Y-ya gapapa. Cuma kayaknya Veeno kurang suka deh sama Mark. Dia rada ketus"

"CEMBURU ITU MAH FIX!!!!!"

Sekali lagi gue pelototin ini anak tuyul satu. Belum aja gue jahit mulut dia supaya diem.

"lizaaaaa gue lakban nih mulut lo. Toa banget sih heran deh!"

"Ups sorry"

"Ada baiknya lo izin ke Veeno dulu sya kalo mau nemuin. Kalo gak diijinin ya gausah dari pada bikin masalah"

Akhirnya gue turutin usul kak jihan supaya ijin dulu ke Veeno. Awalnya gue telfon doi tapi malah gak diangkat. Kayaknya dia emang lagi sibuk apalagi dia sering terjun ke lapangan, mungkin gak kedengeran kalo hpnya bunyi.

Setelah beberapa kali gue telfon gak diangkat akhirnya gue putusin buat kabarin lewat chat aja. Nanti kalo ada waktu dia pasti baca.

Veeno

Veen

Aku mau kasih tau

Mark minta ketemuan nanti sore. Boleh ngga?

Mas PacarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang