GAMAU TAU KALIAN HARUS AKTIF
NO SIDER 💪💪💪wkwkSampe di lapangan basket gue sungguh terheran-heran. Ini cuma latihan basket baisa perasaan tapi kok yang nonton lumayan ya.
Ih tau nih ngapain lagi kalo bukan liatin cogan. Faktanya emang anak basket di univ ini cakep cakep semua.
Eh tapi tapi.... kok gue rada risih ya
Itu sasya kan? Bukannya udah putus sama Veeno? Kok kesini sih mau ngapain?
Belum jelas putus engganya. Siapa tau emang ngga putus
Tapi gue berharap putus sih biar Veeno jomblo terus gue pepet hehe
Ngimpi lo! Veeno pacaran sama Sasya aja kuat tiga tahun loh berarti dia emang setia.
Ya siapa tau Veenonya playboy cuman Sasya yang udah terlalu cinta jadi mau gak mau dipertahanin
Sotoy! Emang lo pernah liat Veeno lirik lirik cewek lain? Dia aja banyak yang deketin tapi selalu ditolak mentah-mentah
Ini kenapa gak di FE gak di FT semuanya demen banget gosipin gue sih. Salah ya gue nonton disini? Ini tempat umum loh!!!!
"Sya gue ke bawah dulu ya, mau semangatin jaka hehe"
Emang kampret si Liza, gue ditinggal sendirian.
Gue liat kak jane sama kak jihan juga ada di bawah lagi ngobrol sama cowoknya. Lah nasib gue gimana anjir!Kek orang ilang aja gue terdiam di tengah tengah kerumunan.
Sial!
Veeno dateng sama temennya. Gue kira dia gak ikutan latihan.
Eh tapi dari tadi dia juga udah pake baju santai berarti emang mau latihan duh sasya bego:")
Gue harus gimana dong....???
Nanti dikira gue kesini mau liatin dia lagi
"Misii... gue boleh duduk disini gak?"
Tanya gue ke sekelompok cewek yang lagi duduk barengan. Ya gue nimbrug aja lah biar Veeno gak liat gue. Sengaja gue ambil bangku paling belakang demi biar bisa sembunyi.
"Lah sya ngapain disitu? Sini bawah, disitu mana keliatan"
Anjir kak Jane kampret. Susah susah gue nyari tempat yang aman malah dipanggil sekalian.
Kan Veeno langsung tau kalo gue ada disini:")
Mana semua orang langsung natap ke arah gue lagi. Apes apes"Cie mau semangatin ayankk nih" ledek kak arya yang langsung dihadiahi cubitan sama kak jihan.
"Hust udah mantan"
"Jadi beneran putus sya? Gue kira rumor itu boongan"
Gue cuma bales pertanyaan kak arya dnegan senyuman. Rada maksa sih senyumnya karena jujur kalo ngomongin mantan tuh nyesek banget nih ati... ga siap gue kalo Veeno disebut mantan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Pacar
Teen FictionPacaran sama kulkas hidup tuh harus banyak sabarnya.... -TAEROSÉ- Just for fun ya.... Cerita ini ringan aja 😊 Bahasa non baku... Highest rank: 1 #rose 1 #kimtaehyung 1 #parkchaeyoung 2 #taehyung 1 #blackbangtan 1 #vrose 1 #taerose 1 #jungkook 2 #bl...