44

3.7K 450 36
                                    

VOTE SAMA SPAM KOMENTARNYA KAKAK🙂🤙btw sorry telat author lagi kesulitan signal. Ini aja wifi masih eror dari tadi:")

Jam istirahat gue dibantu liza jalan ke kantin. Sebenernya sih Veeno minta jangan dulu dibawa jalan jauh jauh, katanya biar liza aja yang beliin makan ke kantin dan guenya di kelas aja. Tapi berhubung demi ngehindar dari Vero akhirnya gue putusin buat pergi ke kantin.

"Ngeri ya si Vero kayaknya serius mau nikung abangnya deh"

Ini si liza lagi pake ungkit ungkit soal tadi terus. Muak gue seisi kelas gosipin gue semua. Ya gimana tadi tuh si Vero bikin ulah lagi arghh

Dia tuh pake nyium pipi gue sebelum pergi sinting emang. Jelas satu kelas heboh semua dong. Ini satu lagi dari tadi ngungkit terus gatau apa gue lagi ketar ketir takut si Veeno sampe tau.

"Liz udahlah jangan bahas itu"

"Gabisa lah sya ini tuh breaking newsssss!!!!"

"Breaking news apa nih?"

Gue membuang napas jengah. Dahlah pake kedatengan kak jane sama kak jihan. Alamat nih  gosipnya bisa sampe nanti sore.

"Ini loh kak tau gak tadi tuh Si VERO NYIUM SASYAAmpfttt"

Refleks ni gue jejelin roti ke mulut liza. Lagian dia ngomong ga pake dipikir dulu apa. Kedengeran seisi kantin yang ada ini mah.

"WHATTTT!!! SERIUSS? HOAX GAK NIH?"

Kan kan baru dikasih tau aja Kak Jane udah heboh.

"Sya beneran?"

"Hh iya"

"KANNN APA GUE BIL-mpfttt"

Hosh hosh

"Kira kira dong sya main bekap aja kalo gue gabisa napas gimana!!!"

"Makanya kalo punya mulut direm!!!"

"Udah udah gausah heboh nanti malah kesebar yang ada jadi fitnah"

Bagus deh ada kak jihan yang waras. Rasanya ni otak mau meledak aja ngadepin liza sama kak jane yang biangnya heboh.

"Sya Veeno udah tau?"

"Kalo tau sih pasti Vero abis nih digebukin sama abangnya"

Tau ah liza pake ngomong gitu gue malah jadi makin dugun dugun. Gamau gue kalo sampe terjadi perang saudara cuma gara gara cewek kayak gue:") apa kata dunia

Drtttt

Veeno❤ calling...

Mampus doi pake telfon segala lagi. Angkat gak ya?

"Panjang umur nih si Veeno. Angkat gih"

Ucap kak jihan yang bikin gue langsung keringat dingin.

Gimana kalo Veeno tau?

"Angkat sya, jangan buat nambah masalah"

Dengan secuil nyali akhirnya gue beraniin angkat itu telfon.

H-hallo

Lagi apa?

L-lagi makan nih

Rame

Di kantin?

I-iya

Bosen di kelas

Oh...

Vero tadi ngapain?

Mas PacarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang