26

3.6K 394 15
                                    

Pukul 01.00 WIB

Tiba-tiba gue kebangun karena mimpi buruk. Sampe keringetan ini badan karena saking takutnya.

"Huft sya ngimpi apaan sih lo jangan aneh aneh deh"

Mendadak perasaan gue jadi gak tenang. Entah kenapa gue jadi pengen buru buru balik ke Bandung. Iya gue mimpi bokap pamitan pergi dan pikiran gue langsung ke arah yang kalian pasti paham.

Ngga! Lo harus tenang sya ini cuma mimpi okay

Gue berusaha buat netralin degupan jantung yang sebelumnya berpacu. Saking ngos ngosannya gue sampe aus.

Turun ke dapur suasananya sepi parah aman lampunya dimatiin semua. Jelas lah jam 1 dini hari pasti Kak Devan juga udah tidur.

Biasanya kalo gue kebangun tengah malem gini gue pasti bikin susu. Entah deh minum susu tuh bisa buat gue lebih relax aja. Supaya bisa tidur lagi sih.

"Loh kok ruang kerjanya Kak Devan lampunya masih nyala?"

Waktu gue mau balik ke kamar mata gue gak sengaja ngeliat ke arah ruang kerja Kak Devan. Pintunya kebuka dan lampunya masih nyala, padahal biasanya kalo ngga dipake lampunya dimatiin dan ruangannya dikunci.

Kan jadi kepo guenya...

Alhasil gue beraniin deh buat ngintip siapa tau Kak Devan ketiduran di ruang kerjanya sekalian gue bangunin suruh pindah.

"Arghhh ini semua kenapa ditolak sih!.... ayo dev mikir. Lo ga boleh nyerah!"

"Lo gak boleh gagal lagi"

Tubuh gue stagnan di tempat liat Kak Devan yang masih duduk di depan layar laptopnya sambil bertumpu tangan.

Tubuh gue stagnan di tempat liat Kak Devan yang masih duduk di depan layar laptopnya sambil bertumpu tangan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baru kali ini gue liat Kak Devan setertekan ini. Makin merasa bersalah banget karena semua ini terjadi gara-gara gue. Kalo aja perusahaan Ara gak mutusin kontrak pasti Kak Devan gak perlu nanggung rugi sebesar ini. Apalagi gue baru tau kalo projeknya emang gak main main dan ini yang terbesar yang pernah perusahaan Kak Devan jalanin.

Gue bisa liat ada banyak beban yang Kak Devan simpan sendiri. Dia gak pernah mau cerita ke gue dengan alasan gak mau ngebebanin pikiran gue.

Apa gue turutin aja kemauan Ara?

Tapi yakali hubungan gue sama Veeno yang udah dijalin susah payah sampe 3 tahun lebih kandas gitu aja. Veeno juga pasti bakal curiga kalo tiba-tiba gue mutusin dia padahal akhir akhir ini hubungan kita baik-baik aja.


Skip

Karena gak mau ketawan nguping gue langsung buru buru balik ke kamar begitu liat Kak Devan mulai matiin laptopnya yang otomatis dia juga udah kelar.

Sampe di kamar gue udah ngga ngantuk lagi. Mau tidur malah jadi kepikiran soal ancaman si Ara. Emang licik tuh orang ya... gue jadi ragu sebenernya si Ara ini manusia ala bukan sih kok sejahat itu sampe mau ancurin keluarga gue cuma gara-gara gue pacarnya Veeno.

Mas PacarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang