NO SIDER!!!
YANG SEMANGAT DONG VOTE SAMA KOMENNYA 😊Berhubung acara udah selesai dan gue harus berangkat kuliah siang nanti akhirnya senin pagi banget gue sama Kak Devan dan Kak Wendy langsung otw balik ke Jakarta. Mama ga ikutan ke karena emang katanya lebih nyaman tinggal di Bandung. Lagian rumah juga ga bagus kalo ditinggal terus menerus.
Di perjalanan kita singgah sejenak di SPBU buat istirahat sekalian kan kalo kebelet bisa ke toilet dulu.
Lagi nyemil sambil liatin mobil lalu lalang eh tiba-tiba ini hp bunyi. Ternyata chat dari mas pacar
Veeno❤
Jadi pulang?
Iya ini lagi di jalan
Oh
Kamu jadi pulang juga kan?
Ya
Nanti soreOk hati-hati
Ya
Selang beberapa menit...
Kamu juga
Gue senyum senyum sendiri baca chat dari Veeno. Kirain dia udah balesnya ya gitu aja kayak biasanya eh taunya. Gemes aja gitu mas doi perlahan ada peningkatan. Biasanya kan dia bales chat irit banget tapi akhir akhir ini responnya lumayan baik. Minimal dia gak bales chat gue pake satu huruf Y doang kayak biasanya sih.
Selepas balesin chat dari Veeno gue langsung masukin hp lagi ke tas. Males aja soalnya nih kalo gue online notif instagram sama whatsapp gue jebol gara gara postingan semalem. Padahal kolom komentar udah gue tutup tapi netijen masih aja neror gue via dm sama chat whatsapp. Lagian Kak Aga nanya ga tau tempat😭 sekarang pada curiga kan kalo gue sama Veeno mau tunangan.
"Dek nanti seriusan siang langsung ke kampus? Gak ijin aja dulu? Capek loh"
Kak Devan ngasih gue sebotol minuman dingin dan ikut duduk di samping gue. Btw tadi dia sama Kak Wendy ke minimarket dulu buat beli minum, jadilah gue duduk ngedongo sendirian kayak anak ayam kepisah induknya.
"Iya kak, gapapa lah lagian cuma bentar doang sayang kalo absen"
"Yaudah kakak si cuma kasih saran takutnya kamu kecapekan"
Selepas dirasa cukup istirahatnya akhirnya kita lanjutin lagi perjalanan. Sepanjang jalan gue malah ketiduran mungkin karena capek juga. Untung aja gak kena macet, kalo iya mah bisa bisa sampe rumah telat nih
"Huft tiduran bentar deh masih jam sebelas"
Gue rebahin badan di kasur buat istirahat sebentar sebelum mandi dan berangkat kuliah.
Capek banget sih ternyata tapi dipikir pikir sayang banget kalo ga berangkat. Takut ada kuis dadakan juga.Selesai mandi gue nyamperin liza ke kamar
"Liz pacar lo bawa mobil gak hari ini?"
"Iya, kenapa?"
"Nebeng dong, ga enak gue kalo minta anter Kak Devan"
Iyalah pasti juga Kak Devan lagi Istirahat mana tega gue gangguin.
"Hish yaudah deh. Eh btw emang lo berangkat? Ngapa ga bolos aja?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Pacar
Teen FictionPacaran sama kulkas hidup tuh harus banyak sabarnya.... -TAEROSÉ- Just for fun ya.... Cerita ini ringan aja 😊 Bahasa non baku... Highest rank: 1 #rose 1 #kimtaehyung 1 #parkchaeyoung 2 #taehyung 1 #blackbangtan 1 #vrose 1 #taerose 1 #jungkook 2 #bl...