45

4K 452 66
                                    

TEKAN BINTANG DULUUU YAK😊

JEJAK KOMENTARNYA JUGA JANGAN LUPAA😝



Ayo dong Veen angkat

"Arghhh kok ga diangkat sih!!!"

Sumpab dari tadi tuh pikiran gue semrawut banget. Kepikiran terus sama kata kata Veeno kalo doi bakal ngasih pelajaran ke Vero. Yaampun kira kira diapain ya? Mana tadi pulang dari kampus mas doi langsung cabut aja padahal gue ajakin mampir dulu gitu buat ulur waktu sekalian bujukin dia supaya gak ngasih pelajaran yang macem macem ke adeknya. Eh tapi kayaknya emang si Veeno udah dongkol parah. Habis ngomong mau ngasih pelajaran ke Vero dia udah gak mau sama sekali diajak bicara. Serem bayanginnya kalo Veenl marah apalagi kalo sampe ngamuk.

Pernah dulu waktu SMA dia berantem sama anak SMK sebelah yang lagi gangguin gue di halte bus. Bayangin dia adu jotos aja ini badan udah ngilu duluan.

Arghh ayo mikir sya gimana caranya bujukin Veeno!!

Gue udah chat segalamacam rupa tapi hasilnya nihil, boro boro dibales dibaca aja engga. Padahal mah gue yakin doi udah sampe rumah nih pasti.

Tapi sejujurnya ya, gue juga setuju kalo Veeno ngasih pelajaran ke Vero tapi gue gamau samoe ada kekerasan. Pake cara lain kek, tapi liat Veeno nahan emosi kayak tadi aja udah tanda tanda nih kalo akhirnya bakal meledak.

Apa gue telfon Vero?

Oh ya telfon aja deh.

Akhirnya gje putusin buat telfon Vero. Niatnya mau mastiin tu anak udah diamuk apa belum sama Veeno.

Sayangs eribu sayang itu hp iphone 13nya mati anjir....

Kenapa disaat genting gini dia malah off. Padahal baisanya nih dia paling setia online bahkan spamin gue chat sampe gue mute kontak dia :)

Gak mau nyerah gue nyoba telfon si Ernand.

Hallo nan

Halo kak? Kenapa ya?

Kamu lagi sama kakak kamu ngga?

Bang Veeno apa bang Vero nih?

Ga nyariin aku aja kak?

Buset sempet sempetnya ngardus ni anak. Jafi penasaran berapa hari sekali dia dapet wejangan dari si Vero sampe ketularan alay kek gini.

Dua duanya

Tadi sih bang Veeno baru pulang kalo bang Vero katanya lagi kerja kelompok.

Gak nanya aku lagi ngapain kak?

Ngga hehe

Jadi Vero belum pulang?

Tadi. Gatau sekarang kak

Loh kok gatau?

Kan Ernand lagi main kak
Tadi cuma papasan aja sama Bang Veeno di perepatan jalan.

TAHAN SYA TAHANNN

lah kalo gini sama aja boong dong. Si Ernand gatau apa apa:)

Papasan di perempayan itu jam berapa njir orang Veeno pulang dari rumah gue aja udah dua jam yang lalu😭

Kak kok diem?

Mas PacarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang