63

3.6K 421 42
                                    

No sider pelase🙏
Ramaikan komentar gamau tau 😏









"Kamu cium selama lima menit, kalo sebelum lima menit lepas berarti harus ulang dari awal sampe bener bener bisa nyampe lima menit"





"Gampang kan?"

Gue melotot g percaya.

Halah ini mah paling modus kamu doang, dasar cowok dimana mana tukang modus.

Tadinya sih gue kaget ya dia ngomong gitu. Tapi entah dari mana gue malah dapet ide buat balik ledekin Veeno. Tatapan gue yang semula melotot juga seketika berubah, mengerling manja, genit genit ulala pokoknya deh😏

"Ihhhh Veeno mesum deh"

Ucap gue sambil mukul mukul lengan dia manjalita. Keliatan nih muka doi langsung merah sekaligus kayak kaget. Pasti doi bingumg sama respon gue yang malah jadi sok manja gini.

"K-kok mesum?"

"Iyalah mesum! Kamu pasti sengaja kan minta begituan? modus. Aku tau pasti kamu ketagihan yaa ciuman sama aku? Ngaku aja dehh"

Saat itu juga Veeno langsung natap gue datar kayak triplek. Kayaknya doi mulai tertekan deh...

"Iyakan iyakan? Itu mukanya langsung merah pasti omongan aku bener nih"

Gue makin menjadi ledekin Veeno sampe terkaget waktu doi tiba tiba nahan tangan gue yang dari tadi dengan beraninya bertengger di pipi dia sambil ngusap usap manja.

"Kalo iya kenapa?"

Wtf apa tadi dia bilang?

Shit! Kenapa kamu blak blakan amat sih Veen kan aku cuma bercandaaaa

"Hmm? Gaboleh?"

Lah kok posisinya jadi kebalik sih. Iya tadi kan niatnya gue genit genit ke dia buat bercanda doang kok malah sekarang jadi Veeno genit ke gue? Mana pake mepet mepet segala lagi kan gue ga bisa mundur woy. Gangan aja dipegangin erat amat.

"Ekhmm y-ya gaboleh lah! Belum sah!"

Bisik gue di telinga dia yang langsung direspon sama senyuman dia yang sungguh meresahkan.

"Bentar lagi juga sah"

Glek.

Gue menelan ludah waktu Veeno dengan makin sengaja narik tangan gue buat melingkar di leher dia sementara dia terus majuin tubuhnya sampe gue refleks mundurin badan. Jadi posisinya tuh kayak Veeno lagi nindih gue njir. Parno nih takut tiba tiba ada orang liat terus gedorin kaca mobil.

Ini lagi Veeno malah pake senyum senyum segala! Dia lagi gak berniat mau khilaf kan?

"Ummm.... Apa mau disahin sekarang?"

Kaget gue tiba tiba satu tangan dia nyentuh pinggang gue. Dan ya karena gue ketakutan akhirnya....

"Akhhhh kok digigit sih!"

Veeno meringis lepasin pelukan tadi dan balik ke posisi semula sambil megangin pipinya yang kemerahan.

Kelihatan ada bekas gigitan disana. Yaa... jadi tadi tuh gue refleks gigit pipi dia! Lagian siapa suruh majuin muka ga kira kira kayak mau nempel ya aku gigit sekalian.

"Aku ngga macarin drakula kan?"

Dengee itu gue melotot gak terima.

Plak

Alhasil gue tampol aja lagi itu lengan dia yang berotot. Meskipun rasanya malah telapakan gue yang pedes sih.

"Enak aja! Siapa suruh macem macem kayak tadi. Kalo dipergokin orang gimana?"

Mas PacarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang