PAGIIIIII
MASIH SEMANGAT KAN SAMA BOOK INI?????
Votenya jangan lemes bestie🤙___
Pukul 16.15 WIB petugas rumah sakit masuk bawain gue makanan untuk sore ini. Sebenernya gue rada gak suka makanan rumah sakit karena menurut gue hambar tapi mau gimana lagi. Gue juga belum diperbolehkan makan makanan padat karena lambung yang masih bermasalah.
Seharian gue cuman tiduran sendiri. Kak Devan tadinya nemenin tapi karena ada rapat mendadak jadi gue ditinggal sendirian. Mama udah dikabarin dan katanya bakal kesini nanti sore dari sana dianterin Kak Alice. Sepupu perempuan gue yang emang sering bantuin mama dirumah. Dia udah kayak Kakak Kandung gue karena saking deketnya sama keluarga gue. Alasannya ya mungkin karena orang tua Kak Alice juga udah ngga ada dan dia tinggal sendirian. Tapi berhubung mama di Bandung juga tinggal sendirian jadilah Kak Alice yang nemenin.
Tok tok tok
Ceklek!
Gue liat pintu dibuka dan gak berselang lama muncul kak jane sama kak jihan dari balik pintu.
"Gaes sasya lagi gak tidur kok, sini!"
Awalnya gue bingung tapi detik berikutnya kak jihan langsung jelasin kalo mereka alias anak anak cowok tuh ga mau masuk karena takut gue lagi istirahat dan keganggu.
Gue sedikit menarik napas waktu satu persatu anak anak cowok pada masuk. Fan lo tau itu semua sohibnya Veeno. Gue ngira kan cuma paling pacarnya sohib gue doang eh ternyata ngikut semua.
Setelah masuk semua gue gak nemuin tuh keberadaan Veeno.
"Nyariin Veeno nih? Santai sya dia lagi kesini kok. Tadi kita duluan naik karena dia mau angkat telfon dulu dari bokap"
Ujar Kak Arya jelasin. Emang gue ketara banget yah kalo lagi nyariin Veeno🙂
Ceklek!
"Nah itu orangnya"
Jantung gue seketika berpacu begitu liat Veeno masuk dan jalan mendekat. Sebisa mungkin gue berusaha buat gak natap ke dia. Dan dia juga cuma diem dari tadi."Veen ucapin gws dong ke sasya, kita semua udah nih tinggal lo"
Seketika gue melotot. Kak Arya boong banget sumpah mana ada tadi anak anak yang gwsin gue orang baru masuk semua.
"Ngga, kak arya boong ih orang tadi kalian baru mas-" mendadak ucapan gue terpotong karena tiba-tiba Veeno ikut buka suara
"Cepet sembuh"
Ucap dia yang langsung buat jantung gue rasanya loncat entah kemana.
"M-makasih"
"EKHHHMMM"_arya
"Uhuk....Keselek trotoar nih"_jane
"Aku siapa aku dimana"_liza
"Dahlah nikah aja kalian"_jino
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Pacar
Teen FictionPacaran sama kulkas hidup tuh harus banyak sabarnya.... -TAEROSÉ- Just for fun ya.... Cerita ini ringan aja 😊 Bahasa non baku... Highest rank: 1 #rose 1 #kimtaehyung 1 #parkchaeyoung 2 #taehyung 1 #blackbangtan 1 #vrose 1 #taerose 1 #jungkook 2 #bl...