Di dalem kamar mandi gue diam sambil liatin pantulan wajah gue di cermin. Gue raba bibir gue yang keliatan merah dan bengkak.
Jadi begini rasanya ciuman?
Rada kebas sih tapi kalo diinget inget tuh gue malu banget anjir. Tadi aja gue langsung ngacir pergi ke toilet dari pada harus diledekin terus. Biarin deh Veeno yang jelasin toh dia yang mulai nyosor duluan.
Terhitung mungkin gue udah 10 menit kali di toilet. Lamanya kayak orang lagi boker. Mau nyusulin yang lain tapi guenya ga siap sumpah kalo harus diledekin lagi.
Sejujurnya gue lebih ga siap ketemu Veeno. Liat mukanya aja gue langsung kebayang bayang sama ciuman mautnya tadi.
Gak habis pikir ternyata Veeno jago juga ya, sampe gue keteteran. Apa dia pernah lakuin itu sebelumnya? Kok udah pro sih!
Lamunan gue buyar gitu aja gara gara getaran ponsel yang gue pegang.
Veeno❤
Lg ngapain?
Kok lama?Dichat aja rasanya dada gue langsung jedag jedug ga karuan.
Gimana nih udah ditanyain lagi?😭
Apa gue kesana aja ya?
Yaudah lah mau gimana lagi yakali gue nginep di toilet 😔
"Lo boker sya lama banget di toilet"
Emang ya kayaknya mulut kak jane perlu dipasangin saringan deh. Asal nyablak aja kalo ngomong.
"Ngantri toiletnya"
Bohong gue. Padahal mah toilet di mall ini banyak awkwk, tapi untung mereka percaya percaya aja sih.
Gue duduk di kursi tepat di samping Veeno. Rada malu sih karena dari tadi dia liatin gue terus.
"Mau pesen apa?"
Veeno nunjukin daftar menu aupaya gue milih lebih dulu. Btw ternyata Veeno sengaja belum pesen karena nungguin gue, sementara yang lain sih katanya udah pesen duluan.
"Steak aja sama orange juice"
Pelayan yang tadi nyatetin pesanan gue sama Veeno pun cabut ke belakang.
"Eh kamu jadi aku traktir minum?"
Gue yang baru inget permintaan Veeno tadi di bioskop balik nanyain ke dia buat mastiin.
Tapi anehnya dia malah natap gue bingung.
"Minum?"
"I-iya... tadi di dalem kan kamu bialng aus minta aku beliin minum?"
"OHHHH JADI MODUSNYA MINTA MINUUMM NIHHHHH"
kak jinan tiba-tiba teriak ga inget tempat. Mampus deh gue sama Veeno jadi pusat perhatian serestoran.
"Bhahaha diajariin siapa lo vee? Vero?"tanya jinan meledek
Veeno kontan langsung mendelik kayak gak terima. Jangan bilang emang bener Vero yang ajarin dia buat nyipok gue?
Wahh kalo bener parah sih ini adeknya sesat...
"Tapi tadi gue liat lo udah pro sih haha"
Sumpah Veeno yang diledekin kok gue yang malu ya. Bisa ditebak pasti pipi gue udah merah kayak tomat karena saking malunya
"Udah udah jangan diledekin terus ga liat nih atu udah kayak kepiting rebus"
Kak jane noel pipi gue sambil nyengir ga jelas. Sama aja njir lo ledekin gue arghhh
Mana Veeno malah ikutan natap gue lagi! kan gue jadi salting!!!!!!
Buru buru gue palingin muka supaya mas doi ga bisa liat muka gue merah. Derita orang putih ya gini salting dikit pipi langsung pink.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Pacar
Teen FictionPacaran sama kulkas hidup tuh harus banyak sabarnya.... -TAEROSÉ- Just for fun ya.... Cerita ini ringan aja 😊 Bahasa non baku... Highest rank: 1 #rose 1 #kimtaehyung 1 #parkchaeyoung 2 #taehyung 1 #blackbangtan 1 #vrose 1 #taerose 1 #jungkook 2 #bl...