No sider!!!
Votenya sama komentar yang semangat dong:(
Deg.
Gue noleh ke belakang begitu denger suara Veeno. Dan ternyata bener doi ada di belakang gue, lagi liatin gue mana itu muka songong amat lagi.
Ngapaim coba pake nyusulin? Bukannya tadi dia gak mau nganggap gue ya?
Hiks tau dah! Bete!
Karena gue masih sebel parah sama dia makanya males banget gue ladenin omongan dia. Mending gue pergi
Iya, tadinya mau cabut aja ga peduliin dia yang nyamperin eh tapi baru mau jalan udah ditahan aja ini tangan. Maunya apa sih masnya!
"Siapa yang nyuruh kamu pulang?"
Dih, aku juga peka kali Veen kalo kamu emang gasuka aku dateng. Tanpa kamu ngomong juga aku ngerti!
Sayang, itu cuma bisa terucap dari dalem hati aja. Mana berani gue ngomong kayak gitu depan dia.
"Aku yang pengen pulang. K-kenapa? G-gaboleh? Lagoan kamu juga ga butuh aku disini, jadi buat apa"
Gue sedikit berbangga biarpun rada gelagapan ngomongnya tapi akhirnya gie bisa sedikit balas rasa kesel gue ke dia. Buktinya itu muka langsung berubah kecut banget kayak mau nelen orang haha. Mampus!
Cuman kesangaran gue rada sedikit rusak sih gara gara di ujung gue malah mewek sendiri. Anjir ini kenapa air mata malah makin deres aja gapengertian amat sih!"Awas ih, lepas! Aku mau pulang!"
Pas gue lepas paksa yangan dia dari lengan gue kelihatan banget kalo Veeno kaget. Dia sampe mematung gitu liat gue jalan ngejauh sambil nangis gak jelas.
Veeno pov
Flashback beberapa menit lalu
"Kalian lagi berantem?"
"Jujur sama mama Veen!"
Gue masih tertegun liat punggung Sasya yang semakin menjauh. Apa tadi gue keterlaluan sampe bikin dia gak betah dan milih pulang? Argh tapi gue gak serius soal tadi! Gue gak beneran marah
"Kamu diem aja berarti bener kalian lagi berantem. Gamau tau pokoknya cepetan susulin dia! Ajak balik calon mantu mama kesini!!!"
"Hmm.. ini juga Veeno mau susulin"
Sengaja gue gak ladenin ucapan mama karena tau itu cuma bakal memperkeruh suasana. Gue tau mama cuma gak mau gue sama Sasya sampe berantem apalagi hubungan kita udah bukan sekadar pacaran doang.
Emang kemauan gue juga buat nyusulin dia sampe akhirnya gue nemuin dia lagi nangis sambil ngomel ngomel gak jelas sendirian. Tadinya sih gue sengaja diem dengerin tapi ternyata setelah gue denger baik baik, itu semua cacian buat gue. Fix ini kayaknya gue emang udah keterlaluan, gak ngira sama sekali kalo sampe bikin dia nangis.
"Veeno kamu jahat tau ga sih!!!"
"Kamu orang paling nyebelin di dunia!!!"
"Hiks aku sebel sama kamuuu!"
"Oh ya?"
Saat itu juga gue lihat Sasya kayak kaget. Gatau kali ya orang yang lagi dia caci habis habisan ternyata ada tepat di belakang dia.
Tadinya gue mau bujukin dia buat balik tapi setelah denger dia bilang gue orang paling nyebelin di dunia malah bikin gue jadi kesel. Jelas niat mau bujukin juga mendadak hilang dan malah berubah jadi gengsi.
Tapi gue juga ga bisa liat dia nangis kayak gini. Apalagi jelas ini gara gara gue.
Serba salah, pas ditanyain dia malah jawabnya nyolot. Emang sih gue ngeselin tapi siapa suruh nguji kesabaran gue terus. Ini aja gue kaget waktu dia nyetak tangan gue dan main lari gitu aja. Ngilu rasanya gue liat dia lari pake heels gitu. Takutnya nanti malah.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Pacar
Roman pour AdolescentsPacaran sama kulkas hidup tuh harus banyak sabarnya.... -TAEROSÉ- Just for fun ya.... Cerita ini ringan aja 😊 Bahasa non baku... Highest rank: 1 #rose 1 #kimtaehyung 1 #parkchaeyoung 2 #taehyung 1 #blackbangtan 1 #vrose 1 #taerose 1 #jungkook 2 #bl...