Ini udah hampir jam sepuluh tapi kok Kak jane gak nyampe nyampe. Padahal nih gue sama liza udah nungguin dia dari tadi loh smabil duduk di teras rumah.
"Loh gajadi pergi dek?"
Kak Devan nyamperin masih pake kolor sama kaos pendek, keknya dia abis olahraga deh. Biasa sih hari libur
"Kak jane belum dateng kak"
"Udah ditelfon?"
"Udah tapi ga diangkat"
"Jihan?"
"Dia gak punya kuota bang" sahut liza yang baru balik dari toilet. Barusan dia ikut nungguin did epan bareng gue eh malah dia kebelet boker yaudah deh ditinggal bentar ke toilet.
Gak berselang lama akhirnya penampakan mobil kak jane muncul juga.
"Sorry ya tadi si pinky mogok nih gatau kenapa"
Ucap kak jane sambil turun terus asal nyelonong gitu aja masuk ke rumah gue."Iyanih untung tadi papasan sama si gengnya arya jadi dibantuin deh"
"Kak jihan tumben ga sama bang jinan?"
"Dia sama gengnya lah"
"Ini kita telat gak ya?"
Gue bingung kenapa kak jihan sama liza malah mandangin gue pake senyum senyum. Emang ada yang salah apa sama pertanyaan gue?"Ekhmmm ga sabar nih yee"
"Uhuyyy yang mau semangatin ayank"
Liza noel noel lengen gue sambil kedipin mata genit.
"Alay lo semua"
"Ngaku aja lah sya lo gasabar liat Veeno tanding kan?"
"Gak"
"Boong banget tuh udah siap segala handuk, minum dan kawan kawannya"
Gue ikut melirik ke arah totebag yang gue pegang dari tadi. Iyasih kenapa gue sampe siapin ini ya?
"Aneh ya gue bawa beginian? Yaudah deh gajadi gue bawa"
"E-eh jangan. Veeno pasti butuh sya, orang jane aja bawa kok santuyyy"
Kak jihan nyegat tangan gue yang hendak balik ke rumah buat naruh nih totebag.
"Han, minum gak?"
Kak jane dateng dengan gelas berisi orange jus. Gue tebak nyolong stok gue di kulkas lagi nih.
"Boleh, sini icip"
"Jangan lama lama woyyy ada yang udah gak sabar nih ketemu ayankkkk"
Liza yang termyata udah duluan masuk ke mobil teriak teriak dari dalem.
"Anjir tuh bocah pagi pagi udah sarapan mercon apa ya"
"Gak! Tadi makan geprek bareng gue"
"Pantes"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Pacar
Teen FictionPacaran sama kulkas hidup tuh harus banyak sabarnya.... -TAEROSÉ- Just for fun ya.... Cerita ini ringan aja 😊 Bahasa non baku... Highest rank: 1 #rose 1 #kimtaehyung 1 #parkchaeyoung 2 #taehyung 1 #blackbangtan 1 #vrose 1 #taerose 1 #jungkook 2 #bl...