NO SIDER YA!😎🤙
"Ekhm gue boleh gabung gak... bang?"
Semua orang yang semula pada ketawa mendadak diem begitu si Vero dateng. Gue liat kayaknya dia baru pulang deh entah dari mana.
Sebenernya udah bukan hal rahasia lagi kalo Veeno emang sempat ngasih pelajaran ke Vero sampe buat itu bocah berubah drastis. Semua sohibnya Veeno juga udah tau makanya begitu Vero minta gabung mereka semua pada diem dan liatin ke arah Veeno semua.
Karena gaada yang mau jawab akhirnya guepun buka suara.
"Iya gabung aja Ver jangan sungkan"
Denger gue ngomong gitu Veeno langsung natap gue aneh. Si Vero mah dia ngangguk aja dan duduk disamping jino sambil ikutan nyemil kayak gaada canggung. Bagus deh kasihan gue liat si Vero murung mulu.
"Eh Ver darimana lo jam segini kok baru pulang?" Tanya bang Arya mencairkan suasana.
"Biasa bang nongkrong dulu hehe"
"Oh ya Ver lo gak ngucapin selamat nih abang lo ultah loh"
"Oh ya? Ekhm bang selamat ulang tahun ya. Doanya yang terbaik aja buat lo. Sama.... semoga secepatnya lo bisa restuin gue sama kak sasya"
Uhuk uhuk!
Gue sama Veeno langsung melotot karena kaget. Anjir kirain dia udah insap eh ternyata mulai berulah lagi.
"Bercanda bang santai..."
Santai santai bercanda lu gak santai Ver. Sampe tegang semua nih takut si Veeno moodnya anjlok terus ngamuk lagi ntar lo kena bogem gue yang gak enak hati Ver.
"Pulang sama siapa?"
Tanya Veeno nyamperin gue yang lagi cuci piring di dapur sama liza. Sebelum pulang gue sama liza inisiatif buat beresind an cuci piringnya. Gak enak lah sama tante lita masa ngotorin rumah. Ya biarpun Veeno sempet larang dan bilang supaya itu dikerjain pembantunya aja besok tapi tetep aja gue yang gak enak.
"Paling sama Kak Aga lagi"
Iya tadi gue tuh nebeng Kak Aga soalnya mobil si jaka lagi masuk salon. Maklum anak cowok mah gitu suka modif modif gajelas padahal tuh mobil udah keren entah mau dirubah apa lagi.
"Tadi sama Bang Aga?"
Veeno bantuin naruh piring yang udah dicuci ke rak sementara gue ngebilas."Iya soalnya jaka gabisa bawa mobil"
"Ekhm sya kita tunggu di depan ya. Liza juga udah selesai beres beresnya"
Gue mengangguk begitu bang Arya nyamperin dan bilang kalo semuanya nunggu di depan. Selesai cuci piring gue langsung bergegas pakai sweater lagi dan ambil tas.
"Veen aku pulang ya"
Pas gue mau nyusul ke depan eh tiba-tiba Veeno nyekal pergelangan tangan gue terus bilang
"Aku anter pulang"
Gue melotot
"Eh ngga ah, gapapa aku sama Kak Aga aja kamu pasti capek kan? Mending kamu istirahat Veen"
Abis ngomong gitu muka Veeno langsung berubah datar banget kek triplek. Duh kayaknya gue salah ngomong deh
"Y-yaudah aku pulang sama kamu"
Udahlah dari pada doi ngambek mending gue ngalah aja. Daripada kejadian dulu keulang lagi. Iya dulu pas gue mau pulang tapi ngotot minta anter Vero aja eh taunya si Veeno malah nyusulin ke rumah. Kan sama aja boong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Pacar
Teen FictionPacaran sama kulkas hidup tuh harus banyak sabarnya.... -TAEROSÉ- Just for fun ya.... Cerita ini ringan aja 😊 Bahasa non baku... Highest rank: 1 #rose 1 #kimtaehyung 1 #parkchaeyoung 2 #taehyung 1 #blackbangtan 1 #vrose 1 #taerose 1 #jungkook 2 #bl...