43

3.9K 417 45
                                    

GAMAU TAU KOMEN SAMA VOTE YG SEMANGATTT😊🥲





GAMAU TAU KOMEN SAMA VOTE YG SEMANGATTT😊🥲

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Awww pelan pelan Veen perih"

Beginilah sekarang nasib gue. Tangan sama kaki lecet semua sama memar memar.

Kalo keinget kejadian tadi tuh sumpah konyol banget!!! Insiden yang paling memalukan yang pernah gue alamin mungkin arghhh

Jadi tuh tadi niatnya di perempatan gue mau belok kanan tapi malah dari arah belakang tiba-tiba ada motor juga lewat mepetin gue. Otomatis motor gue oleng ke kiri. Panik dong gue sampe gataunya ni tangan refleks narik gas dan disitu gaada kepikiran buat ngerem.

Niat awal mau belok jadi gagal malah yang ada kebablasan nyampe trotoar dan berakhir nyungsep ke semak semak.


BRAKKK

Hancur sudah ini motor. Gatau juga ternyata ada batu besar disana:")

Mana nih kita jatuhnya gak di tanah tapi lantai beton njir. Lecet semua ini kaki sama tangan gara-gara gue cuma pake celana pendek sama kaos pendek oversize. Liza mah enak dia pake sweater sama jeans panjang. Paling cuma lecet kaki sama encok doang.

Sebenernya ada yang lebih lebih memalukan! Apalagi kalo bukan karena kejadian itu diliat langsung sama my baby Veeno😭

Doi lagi berhenti di lampu merah sedang gue dengan dramatisnya lewat depan dia sambil teriak teriak dan berakhir nyungsep tepat di trotoar samping tepat dia berhenti.

Sontak selang berapa detik orang orang langsung pada nyamperin, bantu angkatin motor yang pas itu tuh nimpa kaki gue.

Veeno yang liat kejadian itu juga langsung turun dari motor dia dan nyamperin gue. Tadinya dia maksain buat bawa gue ke klinik tapi guenya gamau. Akhirnya gue sama liza dianter pulang ke rumah naik taksi.

Sekarang Veeno lagi bantuin gue obatin lukanya. Kirain gak sakit ya tapi ternyata perih banget woi pengen nangis tapi malu.

"Nanggung, tadi harusnya terjun ke selokan sekalian"

Wtf ngomong apa barusan!!!!

"Kamu ngarepin aku masuk selokan? Oh jadi gitu ya kamu? Kenapa pake nolongin segala? Terus tadi siapa yang kewalahan nyari taksi terus maksa maksa ngajak ke klinik?"

"Cuma kasihan"

What?

Kasihan dong :")

Sungguh kejam memang pacar saya ini. Ceweknya jatuh malah didoain bair masuk selokan sekalian. Hatimu dimana mas:")

"Makanya kalo dibilangin jangan keras kepala. Pake pamer segala lagi"

"Ish kamu ga ikhlas ya ngobatinnya? Yaudah sini aku juga bisa sendiri!"

Gue hendak rebut itu kapas sama betadine tapi sama Veeno malah makin dijauhin.

"Ck! Bisa diem ngga?" Veeno ngomong pake nada deep gitu sumpah damagenya sampe bikin nyali gue ciut seketika.

Mas PacarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang