PLAKKKK
"DASAR CEWEK GAK TAU DIRI LO!!!"
Suasana kantin yang semula rame mendadak sepi setelah beberapa detik lalu gak ada angin gak ada hujan tiba-tiba ada yang nyamperin gue
Dan dia nampar gue
Tubuh gue sedikit terkuyung dan untungnya ada liza yang sigap megangin.
Ara, cewek itu tiba-tiba dateng dan langsung main nampar gue. Jujur gue sempat kaget karena gue pikir dia udah di DO dan udah pindah ke luar negeri tapi entah kenapa mendadak ada disini sekarang.
"DASAR TUKANG NGADU!!! PUAS LO BIKIN GUE DIDROP OUT HAH!! Inget ya sya sampai kapanpun lo itu gak pantes buat Veeno. Lo itu cuma orang miskin yang suka caper. Lo sama Veenk tuh bagai langit dan bumi, jauh sya Sadarrrr!!!!"
Lagi. Dia dorong bahu gue cukup kuat dan disitu gatau kenapa gue malah diem aja. Jujur gue merasa terhina sama semua ini. Dia nampar gue did epan banyak orang dan maki maki gue. Siapa yang gak sakit hati.
"Mungkin sekarang lo seneng dibela sama dia tapi gue jamin suatu saat nanti Veeno juga bakal mikir cewek yang pantes sama dia, dan itu bukan lo!!! Inget sya keluarga Veeno itu keluarga terhormat, siap siap aja lo ditendang suatu saat nanti karena gue yakin keluarga Veeno juga pilih pilih. Gabakal orang tuanya Veeno mau punya mantu kayak lo yang cuma jadi pelayan cafe. Bokap lo aja udah gak bisa cari duit kan? Iyalah orang udah mati!"
Tes.
Gak kerasa air mata gue tiba-tiba keluar gitu aja. Berulang kali gue yakinin buat gak kepancing dan selalu inget kalo Ara itu sakit mental. Wajar dia ngomong gitu. Tapi tetep aja rasanya sakit. Kenapa dia bisa setega itu ngomong soal gue yang padahal kita sama sama perempuan.
"Jaga omongan lo ya bitch!!!"
Liza hilang kendali. Dia ikutan mau balik nampar Ara tapi buru-buru gue cegat.
"Udah liz, gausah diurusin"
Gue berucap gitu langsung dibalas tawaan remeh dari Ara.
"Ck ck ck gauaah sok bijak deh lo sya. Gue tau lo juga marah kan gue giniin? Tapi emang pantes sih. Siapa sueuh gak sadar diri. Ohhh yaa gue tau kenapa Veeno sampe belain lo. Pasti lo jual diri kan? Eh tapi emang laku ya badan kuris kering kayak triplek gini"
"Liat sya mulut iblis kayak dia tuh emang pantes digampar" ujar liza yang udha kelewat emosi. Tapi.diaini gue maaih kekeh pegangin dia suapa gak hilang kendali.
"Sini kalo berani"
"Lo pikir gue takut!!!"
"Halah bacot doang lo!"
"LO YANG BACOT ANJ-"
"LIZ UDAH!"
Liza yang semula udah berontak mendadak diem begitu gue bentak.
"Ra awalnya gue maklumin lo ngomong kayak tadi tapi apa yang lo bilang barusan bener-bener keterlaluan. Gue sama lo sama sama perempuan Ra, bisa-bisanya lo ngomong gitu ke gue? Salah gue apa Ra sampe lo sebenci ini sama gue? Gara-gara gue pacaran sama Veeno? Bahkan gue udah pacaran sama dia sebelum lo kenal dia Ra. Jadi lo tau kan artian siapa disini yang jadi pengganggu. Hubungan gue sama Veeno bahkan baik baik aja sebelum dia kenal lo dan lo obses sama dia"
Gue liat muka Ara udah merah parah. Kedua tangan dia mengepal dan gue tau dia marah karena gue ngomong begitu. Tapi gue juga gak bisa diem diginiin terus. Seengganya dia juga perlu gue peringatin.
" Alah bacot lo sok suci! Sya gue ingetin sekali lagi kalo lo tuh gak pantes buat Veeno! Lo tau kan orang kaya juga bakal nyari yang setara. Apalagi bokapnya Veeno pengusaha sukses dan kenalannya gak kalengan kek keluarga miskin lo. Banyak kolega dia yang siap nihakin anaknya sama Veeno dan semuanya paatinya orang terpandang. Biarpun gue gak sama Veeno tapi gue jamin lo juga gak bakal bisa milikin Veeno seutuhnya. Karena lo emang gak pantes!!! Tunggu aja dia ninggalin lo di akhir. Bahkan itu bakal jauh lebih menyakitkan dna itu karma karena lo udah ngaduin gue! Camkan sya dia bakal ninggalin lo nanti!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Pacar
Teen FictionPacaran sama kulkas hidup tuh harus banyak sabarnya.... -TAEROSÉ- Just for fun ya.... Cerita ini ringan aja 😊 Bahasa non baku... Highest rank: 1 #rose 1 #kimtaehyung 1 #parkchaeyoung 2 #taehyung 1 #blackbangtan 1 #vrose 1 #taerose 1 #jungkook 2 #bl...