2

5.8K 462 41
                                    

TAULAH AUTHOR GEMES PENGEN UP😭🤌

RAMAIKAN KOMENTAR yaaa🥰

Jam pulang tiba gue langsung menuju ke tempat biasa Veeno jemput. Hari ini sengaja ngga chat dia dulu,  alesannya ya karena gue masih bete lah. Toh dia juga udah hafal sama jam kuliah gue...

Fyi dia sengaja nyamain sebagian jadwal dia sama gue supaya bisa berangkat pulang bareng.

Avv keliatannya si so sweet:)

Gue udah ada di tempat biasa, berdiri celingukan kayak orang ilang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue udah ada di tempat biasa, berdiri celingukan kayak orang ilang. Udah pasti si gue jadi pusat perhatian orang lewat... ya gimana yaa cewe secantik ini loh masa dibuat nunggu.

Gak berselang lama motor hitam ducati yang jelas jelas gue tau siapa pemiliknya, berhenti di depan gue. Langsung aja gue pake helm dari dia lalu naik ke motor. Males nyapa, disapa juga percuma gabakal dibales. Kadang gemes deh mau nampol bibirnya supaya ngomong tapi ya jangan di tampol juga sih, gasiap gue liat bibir dia dower.

Dari tadi ngga ada yang buka suara. Kalo dia ngga mau ngomong ya gue ikutan lah. Sekalian penasaran juga kalo gue cuek apa Veeno bakal peduli?

Sayup sayup mata gue mulai ngantuk. Gue pun cuma bersadar di punggung Veeno sambil nyamanin posisi buat molor.

Disaat baru aja gue menyelam dalam mimpi tiba -tiba percikan air menghujani muka gue.

Ternyata gerimis....

Sangat mendukung kehaluan gue kalo lagi naik motor bareng Veeno.

"Kok berenti disini?"

Gue kebingungan saat Veeno justru berentiin motornya di sebuah cafe. Apa cuma mau neduh? Apa dia tau kalo gue belum makan terus mau ngajakin makan? Kalo iya si sumpah tambah sayangggg deh jadinyaa

Gue turun dari motor dengan semangat sambil ngelepasin helm dan ditaruh ke atas motor.

"Laper"

Eh wait, jadi dia nih yang laper? Kirain mau traktir pacar tercintanya:)

Padahal sejujurnya dari lubuk hati yang paling dalam

GUE TUH LAPER BANGETTTTTT

Tapi gimana gue gabawa duit. Fyi tadi pas di kantin dengan pedenya gue nolak traktiran liza eh taunya gue cuma bawa uang goceng aka 5000 ribu rupiah saja saudara saudara.... habislah cuma buat beli es teh:")

Turun dari motor gue liat cewek cewek pada ngelirik ke arah gue sama veeno. Tadinya si gue geer, kirain lagi memuji cantik paripurnanya seorang Sasya Roselynne tapi ternyata


 Tadinya si gue geer, kirain lagi memuji cantik paripurnanya seorang Sasya Roselynne tapi ternyata

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Mas PacarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang