"Veeno itu adek kamu beneran mau daftar ke ke kampus kita terus ambil jurusan sama kayak aku?"
Tanya gue setelah beberapa lama saling diem.
"Gatau"
"Tapi dia keliatannya serius sampai survei gitu"
Gak kerasa ternyata udah sampe depan rumah aja. Mau gak mau ya gue harus turun.
"Mau mampir?"
Gue liat Veeno turun dari motor dan ngelepas helmnya terus ngangguk. Eh tumben banget dia mau mampir sore sore begini. Biasanya doi udah capek dan lebih milih pulang.
"Aku buatin minum bentar ya"
Setelahnya gue langsung cabut ke dapur buat buatin Veeno minum. Cuma es jeruk biasa sih. Sengaja kayaknya enak diminum pas panas panas hehe
"Bang Devan belum pulang?" Tanya Veeno yang malah nyamperin gue ke dapur. Cuma liatin gue sambil senderan kayak orang gabut.
Gue baru inget tadi belum ada mobil Kak Devan di garasi. Berarti emang belum pulang sih
"Belum paling bentar lagi" jawab gue sambil nuangin beberapa es batu ke gelas.
"Mau makan apa buat cemilan? Keripik kentang mau?"
Doi cuma ngangguk angguk aja terus bantuin gue bawa minuman ke ruang TV sementara gue ngambil cemilan.
"Veen gimana kalo adek kamu beneran daftar di FE?"
"Kenapa emang?"
"Ihhh aku gamau!"
Veeno natap gue kayak bingung.
"Masa nanti aku diapelin adek kamu tiap hari!"
"Belum tentu dia ketrima disana"
Jawab doi santai. Gemes banget deh pengen cubit tuh mukak yang sok kalem begitu. Gak peka nih hati udah ketar ketir.
"Kalo ketrima?"
"Yaudah"
Yaudah apa sih hiks
Ohh situ rela ya gue dipepetin terus sama adek sendiri. Yakin nih gak cemburu? palingan juga misuh misuh gak jelas. Ujungnya malah diemin gue kayak sebelum sebelumnya.
Batin gue sebelum akhirnya Veeno balik buka suara.
"Mau tau sesuatu?"
Gue yang udah bete dan milih fokus ngemil malah dibuat kepo sama gambar yang Veeno tunjukin lewat hpnya.
"Apa?"
"Baca sendiri"
"Ish"
Akhirnya mau gak mau gue ambil hp dia biar bisa baca apa sih isi gambar itu wkwk.
Awalnya sih gue bingung itu screenshootan apaan kok pake identitas segala.
Eh ternyata
No. Pendaftaran : -
Nama siswa : Vero Ernan Bagaskara
NISN Siswa : -
Asal Sekolah : SMA 1 GARUDA
Kabupaten/kota : -
Provinsi : Jakarta Selatan
Anda dinyatakan tidak lulus seleksi SNMPTN 2022. Silahkan mengikuti SBMPTN 2022
"Loh ini-"
"Dia ikut SB sekarang"
"SNMPTN daftar apa emang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Pacar
Teen FictionPacaran sama kulkas hidup tuh harus banyak sabarnya.... -TAEROSÉ- Just for fun ya.... Cerita ini ringan aja 😊 Bahasa non baku... Highest rank: 1 #rose 1 #kimtaehyung 1 #parkchaeyoung 2 #taehyung 1 #blackbangtan 1 #vrose 1 #taerose 1 #jungkook 2 #bl...