52

3.5K 429 48
                                    

Sorry telat author tadi ketiduran wkwk

SIDER AUTHOR TAMPOL😏











Denger suara pintu kamar mandi dibuka cukup kenceng gue sama Veeno pun bak maling ketangkep basah. Mampus gue lupa kalo ada orang lain yang sembunyi dan sekarang mereka muncul di waktu yang sangat tidak tepat. Iyalah gak tepat orang gue aja masih diposisi yang sama, diatas tubuh Veeno yang saat itu juga mas doi masih meluk gue. Pasti nih mereka ngira tadi gue teriak buat ngasih isyarat nyatanya gue teriak karena kaget liat Veeno yang ternyata topless.

Mak anakmu ini keciduk lagi. Entah deh udah yang keberapa kali gue keciduk lagi diposisi yang ekhmm u know lah.

Dengan muka merah total refleks gue langsung bangun dari tempat tidur. Keliatan sih Veeno juga kayak orang binging wkwk. Gimana gak bingung baru bangun tidur tiba-tiba ada banyak orang yang dateng ke kamarnya. Mana semua orang kayaknya juga kaget begitu liat gue smaa Veeno pelukan diatas ranjang.

"Gue udah matiin kok livenya cius"

Gumam jino sambil mengangkat dua jari. Disini gue baru sadar emang tadi jino sempet bilang kalo dia mau live instagram dan dua jam sebelumnya dia emang udah ngasih tau followersnya kalo dia mau live. Sampe lupa woy si jino seleb mampus deh auto viral😭



Gue makin dibuat deg degan begitu tante lita melangkah maju ngedeketin kita.

"Ekhmm Veeno sayang berhubung malam ini ulang tahun kamu so......"

"HAPPY BIRTHDAYYYY"

PRETTTTT

PRETTT

PRETTTTTTTTTTTTTTT

"Tiup lilinnya dong"

Kata Tante Lita yang langsung dituruti sama mas doi. Gue yang semula deg degan takut mereka semua salah paham dibuat lega setelah akhirnya Tante Lita berusaha mencairkan suasana dengan gak mengungkit hal tadi. Kejutan untuk Veeno pun dilanjut meskipun sedikit melenceng dari rencana awal.

Huft syukur deh, udah jantungan nih woy takutnya langsung dikawinin kan bisa gaswattt.

"YEEEYYYYY"

Prok prok prok

Disini gue cuma bisa ikutan teput tangan sambil meringis gak jelas. Masih malu lah woy kegap sama semua temennya Veeno tuh semacam mimpi buruk. Belum lagi ada Kak Arya bisa bisa diledekinnya nyampe seminggu gak berhenti.

"POTONG KUENYA DONGGG"

"BURUAN POTONG KUENYAAAA"

Masih dengan mode bingung akhirnya Veeno turutin aja mau mereka. Potong kue dan untuk potongan pertama dikasihin ke mamanya dong pastinya.

"Ekhm ayangnya kaga nih Veen"

Gue melotot waktu Kak Arya tiba-tiba ngomong gitu. Duh padahal mah tadi gue gamau ngarep ya, lagian mana mungkin dia mau nyuapin gue hehe

"Hmm"

Veeno mengangguk dan ambil satu potongan lagi untuk dikasihin ke gue. Btw dia narik tangan gue supaya duduk di samping dia dan saat itu juga dia ulurin satu suapan ke gue.

Wait ini seriusan buat gue?

Dia suapin gue?

"Jangan malu malu sya gue tau lo kelaparan"

Sumpah ini liza mulutnya gabisa direm dikit gak sih? Malu woy maluuu

Iya tadi gue ngeluh ke dia kalo gue laper gara gara semalem gue cuma makan dikit doang. Maklum perut gue emang karet gaes gaada kenyangnya. Tapi ya gak diomongin blak blakan gitu juga kali ah malu gue😭 liza kampret

Mas PacarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang