60

3.9K 427 62
                                    

No sider!!!

Maaf yaaa telat😭






Veeno pov

Lihat dia kelabakan kayak gitu buat gue makin gak bisa biat gak ngerjain dia. Rasanya wajah dia kalo lagi gugup sekaligus kaget tuh candu banget buat gue.

"Kenapa diem aja?"

Gue makin mojokin dia. Bahkan dia sampe ngelangkah mundur waktu gue deketin. Lagian siapa suruh pake ngancem segala. Mau pake bikini di depan temen temen gue? Cari mati namanya.

Sekarang biarin gue puas puasin kerjain dia sekaligus pengen lihat wajah gemesin dia kalo lagi gugup gini.

"V-veen aku.... ummm aku kayaknya masuk angin deh. Nanti masuk angin kalo berenang"

"Gausah boong. Tuh gak panas dan muka kamu ga pucet juga"

Ucap gue setelah nyentuh kening dia yang ternyata udah keringat dingin. Sebenernya kasian sih liat dia tertekan gini... tapi gimana gue masih mau ngerjain

"T-tapi"

"Tinggal lepas baju sama celana apa susahnya?"

Shit!

Gue merutuki diri waktu kata kata itu melintas begitu aja di otak.

Bisa bisanya gue ngomong gini? Sumpah ini diluar rencana gue tadi.

"T-tapi veen-.... a-aku...a-aku....."

"Aduh kayaknya aku mau datang bulan deh... kok perutnya tiba-tiba sakit ya?"

"Alesan terus. Baru minggu lalu masa udah dateng bulan lagi"

Kayaknya sekarang dia udah kehabisan ide. Kelihatan dari dia yang milih bungkam dan gak mau natap gue sedikitpun.

Ini gue udah nahan buat gak senyum senyum tapi lihat muka dia merah gitu malah bikin gue jadi pengen hal lain.

"Sya"

Tanpa sadar gue mulai mepetin deketin wajah gue dan entah dorongan dari mana ini tangan malah udah main melingkar aja di pinggang dia.
Kalian pasti tau apa yang terjadi selanjutnya...

Yaa....

Gue nyium dia. Jelas sih bikin sasya kaget orang gue aja kaget sama kelakuan gue sendiri. Tapi gimana, ini ga bisa berhenti. Gue malah pengen lebih

Sial!

"Mphh"

Ini sasya udah mukul mukul gue terus, kayaknya dia kehabisan napas deh. Tapi gue belum rela buat lepasin. Ini kayaknya efek kelamaan ga ketemu jadi maunya nuntut lebih.

Ya ga mungkin ngelak, gue emang udah kangen berat setelah beberapa waktu liburan ini Sasya pulang ke Bandung sementara gue harus kerja di perusahaan bokap buat ngelatih diri.

Ah shit! Lo gak boleh kelewat batas Veen! Inget dia belum jadi istri lo!

Susah payah buat balikin kewarasan sampai akhirnya gue bisa lepasin ciuman dan kasih kesempatan cewek gue buat menghirup oksigen.

Mampus!

Kenapa lo selalu berhasil buat otak gue gak waras sya?

Semuanya yang ada dalam diri lo selalu bikin gue makin gak sabar buat secepatnya milikin lo seutuhnya.

Wajah polos dan bibir bengkak sehabis ciuman. Cuma gue yang bisa lihat ini.

Bener bener diluar kendali, lihat dia berkali lipat makin cantik jelas bikin gue gak puas dan pengen lebih.

Sayangnya pas gue mau nyium dia lagi tiba-tiba dia malah dorong gue.

Bukan Veeno namanya kalo gue diem aja. Refleks aja ini tangan balik narik dia dan entah ide gila dari mana gue malah pengen jahilin dengan buat kita jatuh berbarengan ke kolam.

Mas PacarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang