No sider!!!!
Sasya pov
Dari tadi gue ngerasa Veeno kayak liatin gue terus deh. Ya maklum sedari tadi gue emang sengaja cuekin dia dan malah asik ngobrol sama dua adeknya. Tadinya gue cuma bareng sama yuna vero tapi tiba-tiba si ernand ikutan join juga dan akhirnya kita malah jadi asik ngobrol. Rada lega si akhirnya Vero udah gak jadi pendiem lagi, tapi nih sayangnya gue kok jadi kasihan liat Veeno dari tadi ngipasin daging sendirian sementara sohibnyanyang makan. Emang kampret sih
"Diliatin doang kak, bantuin napa kasihan noh calon suami malah dicuekin dari tadi"
Cletuk Yuna mergokin gue yang dari tadi emang sibuk liatin si masnya.
Sejujurnya dalam lubuk hati yang paling dalam gue tuh kasihan, cuma yaaa gue masih sebel. Tau kan gue tuh paling takut kalo kolamnya dalem karena gak pinter berenang eh malah tadi dia pake ngerjain gue segala. Sumpah tadi tuh berasa gue tenggelam tau gak, untung aja gue refleks pegangan ke Veeno dan doi cepet cepet naik ke permukaan. Tambah bikin marah lagi pas dia bilang cuma bercanda, eh sumpah bercandanya serem banget woyy pasti tuh sengaja diabawa gue ke dasar kolam supaya dikira tenggelam. Emang sungguh kejam masnya.
"Biarin aja. Kalo kamu kasihan kamu aja yang bantuin gih"
"Lah yang calon istrinya siapa? Apa mau tukeran aja nih, dipikir pikir Kak Veeno boleh juga. Ma-cho"
"Enak aja!"
"Pfttt Yaudah sana samperin, apa kau buat yuna aja nihhh"
Emang kampret ni anak pinter banget mojokin gue. Kalo gini kan mau gak mau gue mesti nurutin, kalo ngga bisa bsia beneran lagi dia mau modusin Veeno. Wahhh gabisa! Pas awal ketemu aja Veeno bisa salting sama dia bisa aja nih dia berpaling ke yuna biarpun rada mustahil.
"Ekhm kamu makan dulu gih nanti keburu abis"
"Biar aku yang gantiin"
Ucap gue yang gak digubris sama dia sama sekali. Lah ini dia ceritanya mau bales ngambek apa gimana?
"Veen-"
"Gausah"
Duh beneran ngambek nih kayaknya. Tapi emang dari tadi gue liat doa udah dongkol banget sih dicuekin terus sama gue wkwk.
"Kamu seriusan mau jadi tukang kipas kipas aja sementara temen kamu pada makan?"
"Hmmm"
Dia masih tetep gamau noleh ke gue dan sibuk kipas kipas. Oke mas ceritanya mau bales balesan nih? Oke!!!
"Yaudah"
Gue cabut gabung sama yang lain. Sempet liat sih Veeno celingukan, pasti nih doi nyariin gue. Sok sokan ngambek tapi ditinggalin nyariin
Duh jadi gak tega. Berhubung gue masih baik hati akhirnya nih gue ambilin beef barbequenya sama jagung bakar buat Veeno.
"Veen nengok sini"
Doi refleks nengok dan disitu dia kaget karena tiba-tiba gue udah main nyodorin makanan aja depan muka.
"Aaa"
Bukannya nerima suapan gue si masnya malah natap gue kayak orang bingung.
"Kipasinnya sambil makan. Biar aku suapin cepet! Aaa"
Dia masih gak respon, bikin gue gemes pengen buka itu mulut.
"Veeno aaa!!!"
Akhirnya setelah gue rada ngegas dikit si masnya mau buka mulut. Tapi masih tetep mode cuek dan sok sibuk banget sih. Btw gue juga masih ngambek kali mas tapi gue gak sekejam itu sampe tega nelantarin calon suami sendiri haha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Pacar
Teen FictionPacaran sama kulkas hidup tuh harus banyak sabarnya.... -TAEROSÉ- Just for fun ya.... Cerita ini ringan aja 😊 Bahasa non baku... Highest rank: 1 #rose 1 #kimtaehyung 1 #parkchaeyoung 2 #taehyung 1 #blackbangtan 1 #vrose 1 #taerose 1 #jungkook 2 #bl...