56

3.6K 422 31
                                    

3 chapter lagi usahain selesai🤣 kalo gak ya lebih dikit🥲

Ramaikan komentar ya yeorobunnnn❤






"Gak nyangka ya sya padahal dulu lo yang jomblo sednirian sebelum liza dateng eh sekarang malah dilamar duluan"

Denger pernyataan dari Kak jane langsung bikin gue merona karena malu. Duh iya ya kalo dipikir kayak cepeg banget, perasaan belum lama gue pacaran eh gak kerasa udah tiga tahun lebih dan sekarang mau dilamar. Kayak mimpi tau ih

Di depan cermin sehabis dirias jantung gue makin deg degan aja. Ini seriusan hari ini banget gue lamarannya?

"Kak kok gue deg degan ya"

"Haha itu sih pasti. Coba jangan terlalu dipikirin supaya gak tegang"

Ngomong si enak ya, gue yang ngelakuin nih tremor parah. Mana keluarga Veeno yang dari luar negeri ternyata ikutan dateng woy kirain mah cuman keluarga inti aja ya eh ternyata. Jadi insekyur gue liat tampang keluarga Veeno yang dateng pada pake mobil mewah. Padahal gue minta pestanya dibuat sederhana aja tapi nyatanya biasanya keluarga Veeno emang beda level gaes:")

Untung aja Kak Devan yang urus segala dekorasi dan hasilnya cukup memuaskan. Sederhana tapi masih kelihatan elegan juga.

"Sumpah sya lo udah cantik banget nanti jangan sampe malu maluin ya? Soalnya nih biasanya ada aja gitu hal memalukan yang terjadi kalo lagi saat saat penting kek gini"

"Ish kak jane jangan nakut nakutin gue dong"

Duh dibilangin gitu gue malah jadi mikir  yang engga engga.

"Hehe kan gue cuma wanti wanti"

Iya sih ngingetin tapi ya inget sikon juga dong ah. Ini mah malah bikin gue makin tremor.

"Ekhm Sasya ayo ikut mama, acaranya bentar lagi mulai"

Gue liat mama dateng nyamperin terus ngajak gue ke tempat tunangan. Ternyata emang tamunya udah banyak yang dateng. Seketika jantung gue makin maraton nih saking nerveousnya. Gimana gak gugup ya liat keluarga besar Veeno duh kayaknya orang berkelas semua. Kan gue takut kayak di wattpad wattpad yang gue baca tuh kalo saudara ipar musuhin iparnya karena dari kalangan bawah. Gimana kalo nanti gue dibully.

Ck mikir apa sih lo sya! Fokus!

Karena asik ngelamun nih gue jadi gak sadar kalo di depan udah ada Veeno. Ternyata doi udah duluan ada di sana.

Kenapa ya, kalo lagi kayak gini tuh dia gantengnya jadi berlipat lipat. Gak bisa gue liat Veeno pake tuksedo!!! Cakepnya kelewatan!

 Gak bisa gue liat Veeno pake tuksedo!!! Cakepnya kelewatan!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ekhm mah bisa gak tunangannya diwakilin mama aja"

Gumam gue yang justru malah diam mematung.

"Ish jangan ngawur kamu, masa mama yang dilamar. Mama gak mau nikah sama brondong"

Mas PacarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang