9

5.3K 455 37
                                    


"Sya"

"Ara cuma temen"

Oh temen tapi kok lengket banget ya ngelebihin yang pacaran!!!!

Pengen banget deh rasanya gue ngomong gitu, tapi ya mana punya nyali gue-_-

"Gak nanya!"

Suasana mendadak sunyi lagi. Penasaran kenapa tiba-tiba tuh cowok malah diem.

"Dia cuma nebeng pulang karena tetanggaan"
Gue kaget karena Veeno malah megangin tangan gue. Kayaknya dia udah diceritain sama kak jihan soal masalah tadi. Emang nih ya gak bisa apa diem aja gausah cerita-cerita! Kalo gini kan gue keliatan lagi cemburu😭

"Aku ngga ada apa apa sama dia"

Dia semakin ngeratin pegangannya.

"Gak peduli tuh!"

Ternyata Veeno ngeyel juga ya, malah sekarang pake ngelu elus tangan gue segala kan gue jadi gak tega!!!

Duh jangan dulu mleyot dong ih, lemah banget sih lo sya!




Gue tepis tangan dia karena udah ga tahan.

Kalo Veeno lembut begini tuh gue malah jadi merinding asli.

Gasehat buat kelangsungan hidup gue.


"Hhh yaudah, terserah kamu mau percaya apa ngga yang jelas aku lagi males berantem. Ayo pulang"

Gue tertegun karena baru kali ini Veeno ngomong panjang kali lebar ke gue. Perlu apa gue diemin dulu dia supaya dia yang banyak ngomong ke gue?

Dia narik tangan gue buat balik lagi ke parkiran. Gue sih cuma nurut sambil liatin dia masangin helm. Keliatan banget dia lagi kecapean dan males debatin gue.

Kalo bener apa yang dia bilang jujur itu gak ngenuat gue langsung lega. Pasalnya gue lihat si Ara itu keliatan naruh rasa ke Veeno. Dia bisa jadi ancaman buat kelangsungan hubungan gue sana Veeno

Di perjalanan gue sama dia gaada yang buka suara sama sekali. Veeno bener bener bawa motor kayak kesetanan sampe gue ga berani melek karena saking takutnya. Gak peduli deh kayaknya gue juga meluk dia erat banget sampe nempel ni badan.

Ciiiittttttttt

"Veeno! Kamu mau ngajak aku mati?!" Gue tabok punggung dia karena saking kagetnya. Rasanya jantung gue mau copot aja waktu dia ngerem mendadak.

"Ada kucing tadi"

"Hiks aku turun aja kalo kamu bawanya ugal ugalan kayak tadi" tanpa disangka gue malah nangis, mungkin karena ketakutan kali ya.

Baru aja gue mau turun eh Veeno malah nahan tangan gue buat tetep pegangan sambil meluk dia.

"Gausah turun"

Dia jalanin lagi motornya, lebih pelan dari tadi. Malah pelan banget cuyy mana satu tangannya megangin tangan gue terus lagi. Sambil dielus elus gak tuh

Kan gue jadi ngantuk

Jujur perasaan gue jadi campur aduk gara gara Veeno. Di satu sisi gue seneng dia perlahan romantis gini tapi gue juga lagi kesel dan marah sama dia yang ga terus terang dari awal soal hubungannya sama ara.

"Sya udah sampe"

Gue terhenyak karena kerasa seseorang nepuk nepuk pipi gue. Ternyata gue ketiduran woy lah malu maluin banget!

"E-eh udah sampe?"

"Hmm"

Sadar ternyata udah di depan rumah gue langsung refleks turun dari motor.

Mas PacarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang