38

4.4K 422 50
                                    

NO SIDER !!!

Yang semangat donggg vote sama komennya 🥲





Veeno pov

Udah sekitar seminggu semenjak kejadian itu gue jadi didiemin sama Sasya. Sebenernya bukan didiemin si tapi gue ngerasa dia jadi lebih cuek aja. Bahkan bukan cuma gue aja yang ngerasain itu tapi temen temen dia juga ngerasa kalo Sasya jadi pendiem, gak banyak bicara kayak biasanya.

Kayak sekarang malem sabtu gue ajakin pergi dia malah gamau padahal biasanya kalo diajak jalan dia langsung mau. Niatnya gue pengen ngajak jalan karena kalo di kampus sekarang gue udah jarang ketemu dia karena gue udah mulai full magang di semester lima ini.

Oh iya semenjak kejadian itu juga orang orang udah pada tau permasalahan yang dibuat Ara. Awlanya cuma pihak kampus yang tau tapi berhubung Ara yang nekat nyamperin Sasya ke kantin dan buat keributan semuanya jadi kebongkar. Alhasil dia dibully satu kampus. Bahkan videonya maki maki sasya Viral di Instagram sampe saham perusahaan bokapnya anjlok. Kabarnya Ara dibawa kabur keluar negeri karena sakit mentalnya yang makin parah setelah bullyan yang dia dapet di media sosial.

Setidaknya biarpun dia gak dapet sanksi hukum tapi dia dapet sanksi publik yang lebih kejam. Dan itu semua murni karena ulah dia sendiri.

Harusnya gue seneng dia udah dapst balesannya. Tapi apa yang udah dia buat ke Sasya sampe berubah jadi pendiem kayak sekarang buat gue malah makin gabisa maafin dia.

"Ada yang lagi dicuekin nih?"

Gue nengok ke belakang ternyata ada si Vero. Mau apa ini bocah masuk ke kamar gue?

Bugh

Dia jatuhin diri ke sofa sambil senyum senyum gak jelas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dia jatuhin diri ke sofa sambil senyum senyum gak jelas. Dalem hati kok bisa gue punya adek modelan kayak dia ya? Kira-kira mama ngidam apa pas buat dia? eh pas hamil dia maksudnya.

"Pftt bang kasian banget sih lo. Dicuekin kak sasya? Nih bang gue kasih tau kak sasya tuh dah bosen sama lo. Jadi mending putusin aja deh. Kalo kalian putus kan gue bisa sama kak sasya. Ga perlu repot repot deh nikung kalian"

"Bacot

"Dih bang veeno ngomong kasar aduin mama ah"

Gue memilih gak peduli dan lanjutin telfon sasya biarpun sebenernya dari tadi gak diangkat. Entah sengaja atau engga.

"Bang lo sengaja kan ngelock kontak supaya gue gak bisa nyolong nomer kak sasya?"

"Liat nih bang gue udah punya nomernya wleee"

Dia nunjukin ke gue nomor sasya di kontak dia.

Kak Sasya Sayangku❤❤❤❤❤

Anjir gue ngesave nomer sasya aja cuma nama kok bisa bisanya dia ngesave nomor cewek gue pake emot love?

Ya Tuhan

"Mau tau gak gue dapet dari mana?"

"Gak peduli"

Mas PacarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang