NO SIDER!
Veeno❤
Tidur udah malem
🖕🖕🖕🖕🖕🖕
?
MAKKKKK SALAH KIRIMMMMMM!!!!
Mampus gue baru ngeh kalo ternyata emot fk yang seharusnya dikirim ke liza malahan kekirim ke Veeno. Gue yang masih panik malah tambah dikagetin saat tiba-tiba si ayang nelfon.
Gimana nih pasti dia mau nanyain soal tadi. Emang kampret banget itu liza pake segala mancing mancing sih! Ini mah bukan dia yang kirim emotnya tapi malah gue langsung yang kirim:") apes banget deh heran
Veeno❤ calling.......
Angkat gak ya?
Kalo gak diangkat pasti dia ngambek orang tau gue lagi online😭
Akhirnya setelah beberapa saat gue berperang sama pikiran, gue beraniin buat angkat tuh telfon.
H-halo?
Aduh kamu pasti kaget ya sayang?
Maaf ya tadi aku salah kirim
Niatnya aku lagi iseng sama liza
Eh malah kekirim ke kamu
Maaf yaaa
Beneran deh gaada maksut
Ummm udah dulu ya Veen aku ngantuk byee!!!Loh
Sya
Tut.
Karena panik gue udah gak bisa kontrol sampe ini bibir main nyerocos aja terus tadi gue main asal tutup telfonnya. Padahal kayaknya tadi Veeno mau ngomong sesuatu tapi udah keburu gue matiin wkwk... maaf ya mas pacarmu ini memang rada rada
Hosh hosh
Heran deh perkara angkat telfon aja gue sampe keringetan kayak habis lari maraton. Kira-kira Veeno mikir apa ya sekarang? Jangan sampe deh doi ngira gue sengaja kirim emoticon itu ke dia. Mana momennya pas banget gue lagi bete lagi sama perkara tunangan tadi. Bisa-bisa dia ngira gue gamau nikah sama dia dan marah sama dia. Gawat si kalo sampe begitu, jangan sampe lah.
_____
Pulang kampus berhubung jadwal gue selesai lebih awal ketimbang jam pulang Veeno akhirnya gue ikut nebeng mobil jaka bareng liza. Untung aja nih si jaka bawa mobil kalo ngga mah alamat gue pulang naik taksi.
Sampe rumah gue langsung mandi dan bantuin mama masak. Hari ini beda dari biasanya sih. Mama masak lebih banyak karena emang ada keperluan sesuatu.
Yap malam ini rencananya Veeno sama orang tuanya bakal dateng ke sini buat bicarain soal rencana pertunangan. Jujur sih gue gugup pake banget, ya gimana kayak mimpi aja gitu tiba-tiba mau dinikahin sama orang. Padahal kayaknya baru kemarin gue lulus SMA kok waktu berasa cepet banget ya. Tau tau udah mau jadi istri orang aja hehe. Apalagi nih dilamarnya sama cowok kayak Veeno yang paket komplit, cakep, pinter, kaya, berganggung jawab juga duh ngimpi apa gue yang absurd ini bisa ketemu sama Veeno.
Lagian kok bisa ya Veeno kepincut sama gue? Apa bagusnya gue yang ada udah gak terhitung gue bikin malu depan dia.
"Aciee yang mau lamaran awkwk"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Pacar
Teen FictionPacaran sama kulkas hidup tuh harus banyak sabarnya.... -TAEROSÉ- Just for fun ya.... Cerita ini ringan aja 😊 Bahasa non baku... Highest rank: 1 #rose 1 #kimtaehyung 1 #parkchaeyoung 2 #taehyung 1 #blackbangtan 1 #vrose 1 #taerose 1 #jungkook 2 #bl...