4

5.5K 470 22
                                    

"Ayo pulang"

Gue langsung palingkan wajah ke samping tanda ngga mau. Iyalah gue masih sebel sama dia eh tiba-tiba dia dateng bikin mood gue tambah ancur aja.

Saat ini kelas beneran cuma isi kita bertiga, aneh juga tumbenan padahal biasanya ada aja yang keluar masuk.

"Jane lo bisa keluar bentar?"

Denger Veeno ngomong gitu gue langsung was-was dan refleks megang tangan kak jane biar dia ngga jadi pergi.

"Kak jane sini aja"

Gue liat muka kak jane kek kebingungan.

"Ck! jane --"
Veeno mendongak natep ke arah pintu ngasih isyarat supaya Kak jane keluar aja dan sepertinya kak jane nurutin.

Kontan gue nambah kekuatan cengkraman gue di lengan bajunya dan jujur gue liat Veeno langsung natep gue tajem.

"Pokoknya kak jane disini aja!"

"Lo keluar jane"

"Nggak! Kamu aja yang keluar sana!"

Veen keliatan langsung dongkol gue ngomong gitu tapi ya bodoamat lah, dia juga kalo ngomong suka ga mikir

"Kak jane please"

"S-sorry sya... kayaknya kalian butuh waktu buat  bicara berdua"

Setelah kak jane ngomong gitu gue pasrah liat dia perlahan lepasin pegangan gue di lengannya lalu keluar dari kelas.

Jadilah gue cuma berdua sama Veeno. Cowok itu narik salah satu kursi lebih deket lagi ke samping gue lalu duduk. Karena enggan bertatapan sama dia, gue terus malingin wajah ke samping.

"Masih marah?"

Gue masih tetap diam males ngejawab. Suasana kelas serasa makin sepi aja gara gara Veeno ikutan diem buat gue makin penasaran sebenernya ni cowok lagi ngapain sih? Mau noleh takut kegep kan ga lucu!

Setelah beberapa saat saling diem gue langsung tersentak saat ngerasain tangan gue digenggam sama Veeno. Woy lah masa gini aja gue mleyot si lemah banget gue! Nggak nggak pokoknya lo jangan sampai goyah sya! Kali ini lo mesti ngasih pelajaran ke Veeno. Biar tau rasa gimana didiemin sama pacar sendiri.

"Apasih jangan pegang pegang deh!"

Gue nepis tangan dia supaya gak nyentuh gue, eh tapi dia malah ngulurin tangannya buat megang jidat gue. Apasih ini! Lo tuh maunya apa Veeno!

"Kita pulang sekarang"

"Nggak!"

"Pulang sya"

"Apasih engg-"

Ceklek!

Refleks gue sama Veeno noleh ke sumber suara mau tau siapa yang tiba-tiba masuk. Wah ternyata si andrew, pas banget nih!

"Andrew sini!"

Gue niatnya minta tuh cowok nganterin gue pulang. Dari pada harus pulang sama Veeno yang ada krik krik di jalan. Sekalian juga buat manasin doi kali aja tingkat kepekaannya seiring waktu meningkat kalo gue giniin. Haha teori dari mana sih...

Bodo ah intinya gue seneng banget andrew muncul disaat gue butuh seseorang.

"Loh bang veeno?"

"Ganggu! Keluar lo!"

"Eh sorry bang, yaudah gue kelu-"

"Nggak! Andrew kamu anterin aku pulang ya?"

Gue bangkit megangin lengan andrew yang mau cabut juga dari kelas. Tatapan Veeno langsung berubah makin tajem.... keknya dia marah deh...

Mas PacarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang