18

4.8K 422 32
                                    

Hari ini Veeno bener-bener ngajak gue keliling taman hiburan. Sebenernya sih ini mau gue dan untungnya doi mau hehe.

Jadilah setelah dari cafe temennya Veeno, kita mutusin buat mampir ke taman hiburan. Ngga naik yang macem-macem sih karena gue juga penakut.

Paling cuma keliling sambil beli jajan. Sebenernya hal yang paling gue suka dari taman hiburan ya ini banyak kedai makanan. Buktinya tangan gue udah bawa nih satu permen kapas sama jagung bakar. Padahal tadi gue sama Veeno kan udah makan dulu ya tapi gatau tuh perut gue mana nolak kalo dikasih jajan beginian.

"Veen kamu main itu dong, aku mau boneka"

Gue narik Veeno ke salah satu tempat dimana ada banyak boneka. Jadi nih kita harus menangin challenge buat dapetin boneka yang kita mau. Nah berhubung ada mas doi ya gue minta dia aja yang main, kan biar keliatan so sweet eak.

"Aku mau yang ituuu"

Tunjuk gue pada salah satu boneka warna putih mirip domba.

Mas pacar sih cuma nurut aja, ngasih duit ke tukangnya buat dapetin panah.

Dugun dugun gue liatin Veeno udah mulai ngarahin panah ke target.

1 lemparan....

yashhhh tepat sasaran

2 lemparan.....

Yahhh meleset dikit

3 lemparan

Yash tepat sasaran lagi!

Lemparan ke 4

Yashhhhh Veeno I love u!
"Ga usah lebay"
"Ish. Biarin!"
"Ayo cepet satu lagi!!!!"







Dan lemparan terakhir...

Pelase kena!


Ayo kena!


Dan.....















"YEYYYYYY YANG ITU PAK YANG ITUUUU"

gue loncat kegirangan karena akhirnya Veeno bisa nuntasin challenge meskipun sempet gagal sekali. Tapi gapapa yang penting kan gue dapet bonekanya hehe

"Aaaa makasih sayanggggg" ucap gue sambil tersenyum manis ke Veeno. Mas doi sih malah liatin gue kayak jijik gitu ya sih

Ahhh bodoamat pokoknya gue seneng banget njir dapet bonekaa

Mana comel banget bonekanya kek gue...

"Uuuuu gemesh deh"

Kayaknya Veeno keheranan deh liat gue meluk boneka dah kek baru nemu duit sekoper. Apa mau dipeluk juga nih jangan-jangan.

 Apa mau dipeluk juga nih jangan-jangan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.









Karena udah makin larut akhirnya gue sama Veeno mutusin buat pulang aja. Toh semakin malem nih udara makin dingin aja. Masih untung ternyata Veeno bawa hoodie. Tau kebiasaan gue kalo jalan pake baju rada gimana jadi doi selalu antisipasi.

Mas PacarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang