11

5K 403 29
                                    

Tok tok tok

"Masuk aja"

Gue kira Kak Devan yang ngetuk pintu kamar gue eh ternyata si semprul liza. Mana dari balik pintu dia udah cengir cengir ga jelas.

"Aciee yang abis dibucinin sama mas pacar"

Hhh gue memutar bola mata malas. Liza ngehampirin gue lalu ikut rebahan di ranjang. Jam segini dia baru pulang pasti udah mampir mampir dulu nih.

"Kurang kerjaan banget lo malem malem ke kamar gue cuma mau ngeledekin gue!"

"Ehehe abis gemes aja pen ledekin. Apalagi tadi Kak Devan bilang sepulang ngedate lo jadi senyum senyum sendiri bhahahhaa"

"Diem lo!"

"Kannn gitu aja terus!" Bukannya pergi si curut malah narik selimut gue buat nutupin badan.

"Keluar gih kok malah rebahan disini!"

"Gue tidur sini ya please"

"Gak!"

"Iya!"

"Nggak! Keluar sana!"

"Tapi gue mau disini lo aja yang keluar sana"

"Eh? Anjir INI KAMAR GUE!!!"

Liza gak ngejawab dan milih nutupin muka pake selimut.

"Ah tau ah!"

Guepun pasrah tidur berdua bareng dia. Mau merem tapi bayangan laknat itu malah balik lagi balik lagi.

Karena gabut gue buka IG lagi lah, sambil liatin postingan Veeno yang barusan. Duh masih ganyangka gue si Veeno mau mauan upload foto jelek gue. Mana komentarnya rame banget lagi sanpe akun portal, guru SMA bahkan pak rt yang tetanggaan sama dia ikutan komen. Emang ngadi ngadi nih followersnya Veeno. Coba aja doi narsis pasti udah jadi seleb kek adeknya.

Eh tapi gue malah lebih penasaran kenapa Veeno sampe berani nyium gue kayak tadi ya? Kalo lo hafal sikap dia pasti taulah dia itu cuek parah. Pacaran aja paling metok mentok pelukan di motor sama pegangan tangab aja jarang. Diajakin foto bareng gamau ya walaupun gue juga gamau upload karena takut viral.

Tapi liat dia yang bucin kek gini malah bikin gue bingung. Siapa yang racunin pacar gue nih????

Jangan jangan dia aslinya suka nonton film bo- ah gak gak! Dia liat gue nonton drakor yang ada kissing scene aja langsung dimatiin laptopnya.

"Ekhmm diliatin terus nihhh"

Gue kaget ternyata liza dari tadi ikutan ngintip.

"Apasih suka suka gue!"

"Hmm iyadeh. Yang lagi bucin mah selalu benar"

Liza natap gue kayak ngeledek ih sumpah emosi gue liat mukanya yang ngeselin.

"Diem atau keluar!"

Lagi lagi dia malah tiduran dan ngambil alih selimut gue.

"Ampun mbak. Lanjutin aja bucinnya saya mau tidur"

Taulah gue males ngadepin dia. Yang ada nanti bisa begadang sampe pagi.

Ting!

Baru mau nyusul tiduran eh ada notifikasi masuk.

Veeno

Udh malem
Tidur

Disini  gue udah gabisa nahan buat senyum senyum sendiri. Biarpun ketikannya veeno irit gini tapi kok sweet ya. Tau aja dia kalo gue lagi online wkwk. Jangan-jangan dia lagi stalking gue lagi

Mas PacarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang