Pagi ini gue udah siap buat berangkat kuliah. Sebenernya Kak Devan ngelarang gue karena kondisi gue yang belum benar-benar fit, tapi ya taulah namanya gue suka maksa alhasil dapet izin deh.
Karena kebetulan jadwal gue sama Veeno ngga barengan jadinya gue hari ini berangkat sama Kak Devan. Bagus sih karena gue juga belum siap diserbu netijen akibat dari ulah Veeno kemarin yang dengan seenaknya nyamperin gue ke kelas.
Bagi yang nanyain kenapa gue ngga berangkat sama liza ya karena dia always berangkat bareng sama doinya. Tega bener emang deh:")
Sesampainya di kampus suasana mendadak sunyi sewaktu gue lewat. Semua tatap mata tertuju pada satu titik yang tak lain itu gue sendiri. Karena malu gue semakin percepat langkah sampai ke kelas.
"Syaa gila syaa lo jadi trending topik"
Cegat salah satu temen gue yang namanya Siska. Dia nunjukkin gue sebuah video dimana gue lagi digendong sama Veeno dan tertera caption
'Ternyata Ersyanda ekonomi bisnis A pacarnya kak Veeno'
Gue liat ada banyak banget komentar yang tentunya sebagian besar nyinyirin ke pihak cewenya dong. Nasib macarin orang gantengnya ga ketolong ya gini :")
Seisi kelas natep gue dengan tatapan yang sulit diartikan. Ada juga beberapa yang bisik bisik tetangga sambil natep gue jutek. Btw emang harus gini banget ya? Kek emang gue ga pantes banget apa buat Veeno sampai kalian mesti nyinyirin gue gini
Ntahlah masih pagi tapi mood gue udah dirusak aja.
"Sya, btw lo juga trending di fakultas cowok lo. Kayaknya lo bakal diserbu deh sama fansnya kak Veeno" ujar siska lagi.
"Gue ga peduli"
Gue jalan ke bangku gue setelah ibu Arin selaku dosen pengampu pagi ini masuk ke kelas. Sepanjang mata kuliah gue terus melamun, ga bisa fokus sama sekali. Beruntung gaada dosen yang sadar kalo gue ga merhatiin.
"Kantin yuk sya"
"Lo aja deh liz, gue ga laper"
Sebenernya bukan karena gue laper, tapi gue males jadi topik gosip di kantin. Rasanya tuh ga nyaman banget. Kalo masalah laper mah jangan ditanya.... perut gue selalu oke kalo soal makanan.
"Gue beli makan aja deh, lo mau nitip?"
"Boleh, roti sama susu ya"
"Oke"
Gue kasih liza uang lima puluh ribuan karena emang gue lagi ngga ada receh. Setelah kepergian liza gue mendadak jadi gabut. Kelas juga sepi karena semuanya lagi pada ke kantin.
"WOY ngelamun aja"
"Awas sya kesambet loh, gasiap gue liat lo kesurupan reog"
"Apa sih kak ngagetin aja"
Gue kaget waktu kak Jane sama kak jihan tiba tiba nongol, kayaknya dia lewat pintu belakang makanya gue ga tau dia masuk kelas.
"Kenapa ngga ke kantin?"
"Ya lo pasti oaham lah"
"Uuuu kasihan banget sih yang baru di up poetal kampus..... haha lagian lo pacaran tiga tahun masih aja minta rahasia rahasiaan. Sya ini tuh udah saatnya kalian go public! Emang lo mau Veeno dipepet cewek lain karena ga tau dia udah punya cewe? Gue yakin Veeno juga ngga mau lo dideketin cowok lain"
Ada benernya juga apa yang dibilang kak Jane. Gue ga bisa terus terusan sembunyiin hubungan gue sama Veeno sementara gue tau banyak yang ngincer tuh cowok. Tapi ya gimana, gue ga siap diserbu fansnya woyyy...
Pas ketawan di sma aja kue diteror terus sama kakel. Duh untung aja gue ada kak Jane yang selalu lindungin gue dari cercaan para haters.
"Ekhm dari pada lo ngelamun mending nanti siang kita mampir ke acara aniv sma yuk. Niatnya gue sama jino mau kesana,jihan lo juga kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Pacar
Teen FictionPacaran sama kulkas hidup tuh harus banyak sabarnya.... -TAEROSÉ- Just for fun ya.... Cerita ini ringan aja 😊 Bahasa non baku... Highest rank: 1 #rose 1 #kimtaehyung 1 #parkchaeyoung 2 #taehyung 1 #blackbangtan 1 #vrose 1 #taerose 1 #jungkook 2 #bl...