Title : Sekolah Baru
Happy Reading🌻
Pagi hari yang indah telah tiba. Kini Dyira dan Najwa telah bersekolah di sekolah baru nya. Sekolah yang Dyira dan Najwa maksud adalah Sekolah Harapan Indah. Karna menurut ayah dan ibu nya, Sekolah ini adalah sekolah terfavorit di sana.
Di Rumah Dyira dan Najwa
"Dyiraa... Najwa... Bagun sayang kalian harus masuk sekolah hari ini" kata Ibu Irene (Ibu nya Dyira dan Najwa).
"Iyaa bu sebentar" jawab Dyira.
"Ayo nak cepetan nanti kalian terlambat lohh" kata Ayah Suho (Ayah nya Dyira dan Najwa).
"Iya yahh sebentar mau bangunin Najwa dulu" jawab Dyira.Di kamar Najwa
Lalu Dyira pergi ke kamar Najwa untuk membangunkan Najwa yang masih tidur.
"Najwaa... Bangun woyy" teriak Dyira.
"Iyaa nanti aja napa kak" jawab Najwa.
"Sekarang bodoh... Lu mau diomelin sama Ibu dan juga Ayah karena lu gak bangun?" kata Dyira yang sambil memukul Najwa menggunakan guling.
"Akhhh... Nanti aja sih kak" kata Najwa.
"Oke kalau gitu gue teriak nihh yaa" kata Dyira.
"Jangan... Ya udah iya gue bangun" kata Najwa.
"Nahh gitu dongg" kata Dyira
"Cepet mandi terus ke ruang makan... Tuhh udah di tungguin sama Ibu dan Ayah" kata Dyira yang sambil melangkahkan kaki meninggalkan Najwa.
"Iyaa kakk iyaa" jawab Najwa.Di Ruang Makan
"Hari ini kalian masuk sekolah, apa semuanya sudah dipersiapkan?" tanya Ibu Irene.
"Sudah ibu ku sayang" jawab Najwa.
"Oh iya bagus dong... Nanti ayah akan antar kalian" kata Ayah Suho.
"Iya yahh" jawab mereka berdua.
Mereka pun semuanya makan bersama di ruang makan dan setelah mereka makan bersama, Ayah, Dyira, dan Najwa berpamitan kepada ibu nya untuk pergi ke sekolah.Di Dalam Mobil Ayah Suho
"Ayah kita akan sekolah dimana?" tanya Dyira.
"Kalian akan sekolah di sekolahan Harapan Indah" jawab Ayah Suho.
"Apakah sekolahannya jauh dari rumah?" tanya Najwa.
"Engga juga sih sayang, nanti juga kan kamu tau" kata Ayah Suho.
"Iya juga sih yahh...Hehehehehe" kata Najwa.Setelah mereka sedikit berbincang-bincang tadi di dalam mobil. Akhirnya mereka sampai di Sekolah Harapan Indah.
"Ini sekolahan kalian" kata Ayah Suho.
"Baik yah... Terima kasih yaa" kata Najwa.
"Iya sama-sama sayang... Sekolah yang rajin yaa" kata Ayah Suho.
"Iya yahh... Kita turun dulu ya yahh" kata Dyira.
"Assalamualaikum yahh" kata Dyira dan Najwa.
"Waalaikumsalam sayang" kata Ayah Suho.Di Ruang Kelas
"Assalamualaikum wr.wb... Hallo semuanya perkenalkan nama ibu, Bu Yeri... Ibu mengajar sebagai guru Seni Budaya dan sebagai wali kelas kalian" kata Bu Yeri.
"Waalaikumsalam Bu Yeri" jawab semua anak murid nya.
"Wahh nama nya bagus buu" kata Kris yang satu kelas dengan Dyira dan Najwa.
"Hehehehe... Iya dongg" jawab Bu Yura.
"Ya sudah baik lah kalau begitu sekarang kita belajar Seni Budaya ya nak... Keluarkan buku Seni Budaya kalian" kata Bu Yeri yang memerintahkan untuk semua murid nya membuka buku Seni Budaya.
Pelajaran pertama sangat menyenangkan bagi mereka semua, karna Bu Yeri sekali-kali memberikan pertanyaan kepada mereka dan mereka menjawabnya dengan penuh rasa antusias.Tingg... Tingg... Tingg...
Bel istirahat telah berbunyi, Dyira dan Najwa pergi ke kanti untuk membeli makan dan mereka kembali kekelasnya untuk makan di dalam kelas saja dari pada di luar kelas.
Setelah semua anak murid habis menyelesaikan makanannya, bel istirahat telah berbunyi artinya mereka harus kembali ke kelasnya masing-masing untuk melanjutkan jam pelajaran berikutnya.
Akhirnya setelah semua jam pelajaran telah selesai... Tiba saatnya lah mereka untuk pulang ke rumah mereka masing-masing... Dyira dan Najwa pulang naik bus sekolah, karna rumah mereka lumayan dekat dan tidak terlalu jauh juga bagi mereka...
Sesampainya Dyira dan Najwa di rumah, mereka berganti pakaian dan berberes-beres di kamarnya. Lalu setelah mereka berberes-beres, mereka pun makan siang dan sambil menunggu ayah dan ibu nya pulang mereka pun terlelap di dalam kamar mereka masing-masing.
Thank you for reading... Oke, next part
KAMU SEDANG MEMBACA
Misteri Guru IPA
HorrorHallo... Happy Reading🌻 "JADI APA MAU IBU SEKARANG?" tanya Dyira. "Sabar dong sayang... Kamu sepertinya sudah tidak sabar yaa" kata Bu Luna yang langsung memerintah 2 anak buahnya membawa Dyira masuk ke dalam suatu ruangan lagi. "Aishh lepasin bodo...