Title : Menginap Di Rumah Najwa dan Dyira
Happy Reading🌻
Akhirnya mereka telah sampai di rumah Najwa dan Dyira... Para teman-temannya langsung duduk di ruang tamu, sedangkan Najwa dan Dyira ke kamar untuk membersihkan badan mereka dulu... Setelah itu mereka berdua pergi bersama menuju ke ruang tamu.
Di Ruang Tamu
"Gimana Dyirr, udah bisa jalan belum?" tanya Sendri.
"Eummm gimana yakk... Masih agak sakit sihh... Dia sihh mengang nya kenceng banget" kata Dyira.
"Kok lu bisa digituin?" tanya Najwa.
"Iya gue gak tauu dek" jawab Dyira.
"Sini Dyirr duduk di samping gue" kata Sendri.
"Mau ngapain?" tanya Dyira.
"Sini gue mau nyembuhin luka lu... Nanti takut nya lu malah tambah sakit" kata Sendri.
"Ahh gak usah gak papa kok Sen" kata Dyira.
"Gakk... Sini dehh lu ahhh... Dari pada gue paksa lu gue tarik kesini" kata Sendri.
"Ndak mauu Sendrii" kata Dyira.
"Ehh kak gue mau ambil cemilan dulu sama mau ngambil laptop, nanti kita nonton drakor yaa" kata Najwa.
"Ikutt" kata Salsa.
"Gue juga dong" kata Angel.
"Iya udah... yang bawain laptop gue yang laki ya sama yang cewek nya bantuin gue ambil cemilan" kata Najwa.
"Okee" kata para teman-temannya.
"Gue ikutt" kata Dyira.
"Gak lu disini bareng sama Sendri aja" jawab Najwa.
"Ahhh lu mahh dekk" kata Dyira.
"Bodo... Sebentar ya Sen... Tolong jagain Dyira" kata Najwa.
"Siap" jawab Sendri.Lalu para ceweknya pergi ke kamar Najwa untuk mengambil makanannya dan yang cowoknya pergi ke kamar Dyira untuk mengambil laptop Najwa yang ada di kamar Dyira.
"Dyirr... Sini napa gue sembuhin dulu" kata Sendri.
"Udah ahh gak usahh... Gue juga gak papa kok" kata Dyira.
"Jangan boong luu" kata Sendri.
"Bener... Iya udah ahh gue mau ke atas nyusulin mereka" kata Dyira sambil bangkit dari duduknya dan segera pergi menyusul mereka.
"Jangan Dyirr... Lu disini ajaa" kata Sendri.
"Engga" kata Dyira.Lalu Dyira terjatuh saat beberapa ia jalan, mungkin karena kakinya masih sakit.
"Tuhh kan bandel sihh luu" kata Sendri yang langsung menolong Dyira.
"Ahhh udahh kok gue gak papa" kata Dyira.
"Pliss jangan keras kepala deh luu" kata Sendri.
"Iyaa udahh iyaa" jawab Dyira.Saat mereka ingin berjalan ke ruang tamu, teman-temannya pun turun yang sedang membawa banyak barang di tangannya. Lalu mereka bersama-sama berjalan menuju ke ruang tamu.
"Oke yang cewek di sofa yang cowok di bawah ya... Hehehehehe" kata Najwa.
"Iya gak papa kok, Jwa" kata Darrel.
"Oke" jawab Najwa.
"Dyirr... Sini napa deket sama guee" kata Sendri.
"Gakk" jawab Dyira.
"Iya kakk... Dari pada gak ada siapa-siapa yang duduk dibawah lu" kata Najwa.
"Biarin" jawab Dyira.
"Ahhh ayo sini" kata Sendri yang sambil menarik tangan Dyira untuk berpindah ke tempat duduk yang sudah Sendri tempati.
"Ihhhsss sabar... Kaki gue masih sakit bodohh" kata Dyira.
"Mau nonton apa nih?" tanya Najwa.
"Nonton eummm... All Of Us Are Dead" usul Angel.
"Wahhh boleh tuhhh" kata Salsa.
"Oke berarti kita nonton All Of Us Are Dead yaa" kata Najwa.
"Iya bolehhh" jawab Dyira.Lalu semuanya pun menikmati drama nya dengan sesama... Tidak lama ternyata sudah benar-benar larut malam, para cewek-cewek nya pun sudah pada tertidur lelap sambil duduk di sofa... Para lelaki yang tau bahwa para perempuan nya sudah tidurr, mereka pun membawa para perempuannya ke kamar Najwa.
Di Ruang Tamu
"Yahhh yang cewek nya udah pada tidur" kata Gibran.
"Ya udah gimana kalau kita pindahin mereka ke kamarnya?" kata Darrel.
"Pindahin mereka? Bolehh aja sihh" kata Gibran.
"Iya udah ayo guyss bawa mereka ke kamar Najwa ajaa... Nanti kita tidur nya di kamarnya Dyira" kata Darrel.
"Iya udah ayoo" jawab Ali.
"Oke jadi gini yaa..." kata Darrel.
Darrel menggendong Najwa.
Ali menggendong Salsa.
Gibran menggendong Angel.
Sendri menggendong Dyira."Eummm okeyy" jawab Ali.
"Iya udah ayo sekarang aja daripada nanti-nanti" kata Darrel.
"Iyaa iyaa sabar napaa" jawab Sendri.
"Oke" kata Darrel singkat.Lalu mereka membawa para perempuan itu ke kamar Najwa... Setelah selesai membawa mereka ke kamar Najwa, mereka juga tidak lupa untuk mematikan proyektor nya dan tertidur di kamar Dyira...
Thank you for reading... Oke next part
KAMU SEDANG MEMBACA
Misteri Guru IPA
HorrorHallo... Happy Reading🌻 "JADI APA MAU IBU SEKARANG?" tanya Dyira. "Sabar dong sayang... Kamu sepertinya sudah tidak sabar yaa" kata Bu Luna yang langsung memerintah 2 anak buahnya membawa Dyira masuk ke dalam suatu ruangan lagi. "Aishh lepasin bodo...