Tittle : Pembahasan Tentang Penyelidikan
Happy Reading🌻
Pagi hari yang cerah telah tiba... Kini mereka semuanya turun ke bawah dan duduk di ruang tamu, mereka duduk disana untuk membahas tentang apa yang telah mereka baca semalam...
Di Ruang Tamu
"Oke jadi hasil yang kalian baca atau kalian simpulkan gimana?" tanya Dyira.
"Iya gitu Dyir, si Dewi ini nihh kayak nya dibenci sama guru nya gituu... Tapii kita gak tau guru yang dia benci itu siapa" jawab Salsa.
"Eummm emang itu guru ada masalah apa ya sama Dewi? Kenapa bisa-bisanya gurunya kayak gitu?" kata Dyira yang bertanya-tanya.
"Eummm gak tau dehh Dyirr" jawab Salsa.
"Coba dong disini yang bisa liat masa lalu orang, tolong lu pegang buku diary atau buku apalah gitu... Nahh terus lu pegang deh tuhh, lu fokus ke buku ituu... Gue pastikan lu bisa masuk ke dunianya kok" jelas Dyira.
"Iya udah gue mau coba deh Dyir" jawab Darrel.
"Lu yakin?" tanya Najwa.
"Iya gue yakin Jwa" jawab Darrel.
"Iya udah sana Jwa temenin Darrel di kamar lu... Kalau lu ada apa-apa langsung teriak okeyy" kata Dyira kepada Najwa.
"Okeyy siapp" jawab Najwa.
"Oke kita disini aja dan jaga-jaga aja gituu takutnya nanti Najwa sama Darrel kenapa-kenapa... Dan lu Jwa jangan bengong pas Darrel lagi liat masa lalu orangg... Lu ngapain ke gituu kayak menyibukkan diri lu sendiri gitu lohh" jelas Dyira.
"Iyaa kakk" jawab Najwa.
"Ya udah gue pergi ke atas dulu ya guyss... Bayy" kata Najwa kepada teman-temannya.
"Okee... Hati-hati yaa" kata para teman-temannya.Lalu Najwa dan Darrel pergi ke atas untuk mencoba menembus masa lalu dari Dewi...
Di Kamar Najwa
"Ayo udah mulai sana Rell" kata Najwa.
"Jagain gue yaa" kata Darrel.
"Iya gue jagain kok" jawab Najwa.
"Maaf ya kalau gue ngerepotin" kata Darrel.
"Iya udah santai aja napa" kata Najwa.
"Iya udah gue mau mulai yaa" kata Darrel.
"Iyaa silakan Darrel kuu" jawab Najwa.Lalu Darrel memulai aksinya untuk menembus masa lalu nya Dewi... Setelah sekian lama Darrel pergi ke dunia lain... Akhirnya Darrel pun tersadar dari pingsannya...
"Gimana Rell?" tanya Najwa.
"Eummm gue gak bisa ngeliat secara jelas guru nya" jawab Darrel.
"Emang dia gimana ciri-cirinya?" tanya Najwa.
"Nanti aja ya gue jelasin di bawah... Ayo kita ke bawah sekarang" jawab Darrel.
"Iya udah iya ayokk" kata Najwa.Lalu Najwa dan Darrel turun ke bawah untuk bertemu para teman-temannya... Najwa dan Darrel akan berniat menceritakan apa yang telah Darrel lakukan...
Di Ruang Tamu
"Gimana Rell udah?" tanya Gibran.
"Iya udah" jawab Darrel.
"Ceritain dong Rell" kata Ali.
"Iyaa oke gue akan cerita kok" jawab Darrel.FLASHBACK ON
Darrel tergeletak di sebuah ruangan yang menurut ia tidak asing lagi... Tapi Darrel lupa itu ruangan apa.Lalu Darrel memutuskan untuk keluar dari ruangan itu dan mencari tau itu ruangan apa... Dan saat Darrel keluar dia melihat ke atas papan nama ruangan... Tenyata itu adalah ruangan Laboratorium.
Lalu saat Darrel mau masuk ke ruangan itu... Tiba-tiba terlihat anak perempuan cantik dan lucu, mungkin itu adalah Dewi... Dewi memasuki ruang laboratorium.
Padahal ini sudah sangat siang... Dan Darrel juga tidak melihat anak-anak lainnya yang berlalu lalang di sekitar ruangan laboratorium itu... Tapi kenapa ada Dewi yang ingin keruang laboratorium...
Dengan santainya Dewi memasuki ruang laboratorium itu... Tanpa Dewi ketahui ternyata sudah ada guru yang mengikutinya dari tadii... Tanpa sengaja membuat Darrel refleks karena ia kaget... Kenapa?... Karena guru itu membawa sebuah pisau di tangannya...
"Gilaa nii guru mau ngapain yaa" kata Darrel yang kebingungan.
"Eitttsss bentar tapi kok dia malah ngikutin Dewi?" kata Darrel yang bertanya-tanya.
"Ahhh mungkin gurunya mau ngembaliin pisau nya di ruang laboratorium" kata Darrel.Lalu guru itu pun mengagetkan Dewi yang sedang mencari-cari berkas...
"Hallo Dewi" kata bu guru itu.
"Ha-halo Bu" jawab Dewi.
"Mau main dengan ibu?" tanya guru itu.
"I-ibu ma-mau nga-ngapain sa-saya?" tanya Dewi yang ketakutan.
"Tenang aja kok sayang... Ibu hanya ingin bermain-main dengan mu" kata guru itu.
"Ibu sudah gila yaa?" tanya Dewi.
"Hahahahahaaa... Mata mu saya sudah gila" jawab guru itu sambil mengangkat pisau itu.Wadohhh anjirr sadis bener dahh gurunyaa... Tapi itu siapa sih? Apa itu guru IPA? Tapi siapa? Anehh...
"Ibuu jangan macam-macam yaa" kata Dewi.
"Tidak kok sayang... Ibu hanya menyayat kamu sedikit" kata guru itu.Lalu guru itu menyayat muka Dewi yang cantik and mulus itu... Dengan kejam nya guru itu menyayat pipi Dewi dengan penuh tidak merasakan dirinya itu bersalah...
"Ibu tolong... Ini sangat sakit dan perih" kata Dewi.
"Sebentar ya nakk" kata guru itu yang terus meyayat pipi nya.
"Sudahh bu sudahh cukup" kata Dewi yang meringis kesakitan.
"Sebentarr... Kamu gak bisa diem bangett" kata guru itu.
"Buu sudahh buu" kata Dewi.
"SABAR... SETELAH INI KAMU AKAN MATI CANTIK" kata guru itu.
"Apa maksud ibu?" tanya Dewi.
"AKU AKAN MEMBUNUH KAMU SAYANG... DAN NANTI IBU BEBERAPA TAHUN KE DEPAN AKAN MEMBUNUH SAUDARA KAMU" kata guru itu.
"Hahh... Siapa itu bu? Ibu jangan macem-macem dehh... Cukup siksa saya saja jangan yang lain" kata Dewi.
"INI TIDAK CUKUP SAYANG... SAYA JUGA BUTUH SAUDARA MU ITU... MUNGKIN BEBERAPA TAHUN LAGI DIA AKAN BERSEKOLAH DISINI" kata guru itu.
"Jangann buu... Jangan... Ibu cukup menyakiti saya saja" kata Dewi yang memohon kepada guru itu.
"TIDAK AKAN SAYANG... SAYA AKAN MEMBUNUH SAUDARA KAMU ITU" kata guru itu.
"Tapi ibu mau bunuh siapa?" tanya Dewi.
"SAYA AKAN BUNUH DY..." kata guru itu yang memberhentikan kata-katanya karna dia tidak mau membocorkan hal itu kepada Dewi.
"Dy siapa Bu?" tanya Dewi.
"Sudahh kamu tidak perlu tauu... Selamat tinggal sayang" kata guru itu yang melempar kursi ke arah Dewi dan menusuk Dewi dengan pisau itu.
"Awhhh Bu" kata Dewi yang mengulurkan suara yang kecil... Lalu Dewi pun meninggal dunia.Anjirr sadis bangett gurunya... Bisa-bisanya dia nyakitin anak muridnya sendiri... Apa keluarga dari Dewi punya masalah dengan guru itu? Ahhh sudahlah aku tidak tega dengan Dewi yang keadaannya seperti itu... Semoga besok dia di temukan oleh para guru-guru...
Lalu Darrel pergi ke alam nya untuk menceritakan hal ini kepada para teman-temannya...
FLASHBACK OFFThank you for reading... Oke next part
KAMU SEDANG MEMBACA
Misteri Guru IPA
HorrorHallo... Happy Reading🌻 "JADI APA MAU IBU SEKARANG?" tanya Dyira. "Sabar dong sayang... Kamu sepertinya sudah tidak sabar yaa" kata Bu Luna yang langsung memerintah 2 anak buahnya membawa Dyira masuk ke dalam suatu ruangan lagi. "Aishh lepasin bodo...