Part 13

5 1 0
                                    

Tittle : Penyelidikan Sekolah #2

Happy Reading🌻

Pagi hari yang cerah telah tiba... Kini mereka berdelapan sedang sarapan pagi dan akan menyusun rencana lagi sebaik mungkin agar mereka dapat mencari tau tentang misteri apa yang ada di sekolah mereka.

Di Ruang Tamu
"Nanti di perpustakaan cuman cari data-data tentang sekolah aja kan?" tanya Dyira.
"Iya mungkin" jawab Salsa.
"Apa gak sekalian cari data-data siswa gitu?" tanya Dyira.
"Buat apa?" tanya Angel.
"Ituh semalem gue mimpi ada DeKel yang waktu itu megang kaki gue teruss... Kayaknya dia minta tolong sama gue, tapi gue gak tau gimana caranya" jelas Dyira.
"Jadi lu nanti kesana mau ngambil data-data siswa yang tahun-tahun sebelumnya?" tanya Gibran.
"Iya iya lahh bran... Masa tahun ini sehh" jawab Dyira.
"Ya udah nanti sekalian di cari aja data-data nya... Sekalian kalau perlu minjem buku di perpustakaan, hehehehehehe" kata Salsa.
"Ahhh gak ahhh buat apaan?" tanya Dyira.
"Iya buat di baca lahh, Dyirr" jawab Salsa.
"Oalahh hehehehe" kata Dyira.
"Ya udah mending kita semua siap-siap mau bawa apa aja nanti ke sana" kata Darrel.
"Okee Rell" jawab mereka semuanya.

Lalu mereka semuanya pergi ke kamarnya masing-masing untuk mempersiapkan apa saja yang perlu di bawa nanti sore ke sekolah.

Sore hari pun telah tiba, kini mereka sudah bersiap-siap semua untuk pergi ke sekolah... Mereka ke sekolah menaiki motor dan berboncengan berdua-duaan...

Di Sekolah
"Ingett ya guyss kita cuman ke perpustakaan, kalau ada yang kenapa-kenapa nanti mending di UKS ajaa... Kalau gak mau ke UKS iya udah diem di tempat aja dan harus aja yang jagain" jelas Darrel.
"Okee siap Rell" jawab mereka semuanya.
"Ya udah ayo mending kita langsung ke perpustakaan sekarang, dari pada nanti malah kemaleman di sana" kata Sendri.

Lalu mereka pun pergi ke perpustakaan... Tapi sebelumnya mereka tidak tau perpustakaan dimana dan mereka menghabiskan waktu untuk mencari dimana perpustakaan itu beradaa.

Di Lantai 1
"Ehhh kita udah cari-cari di lantai dasar tapi kok gak adaa sehhh" kata Ali.
"Iya juga yaa... Apa ada di lantai atas?" kata Salsa.
"Masa sihh perpustakaan ada di lantai atas" kata Dyira yang ragu-ragu ingin ke atas.
"Iya mungkin aja gituu" kata Salsa.
"Coba dongg yang bisa liat masa lalu sama masa depan seseorang... Liat dehhh apa yang terjadi di masa lalu dan masa yang akan datang" perintah Dyira.
"Iya udah gue akan bantu" kata Angel.
"Gue juga akan bantu" kata Gibran.
"Tapiii Angel lu kayak nya jangan deh" kata Dyira.
"Kenapa?" tanya Angel.
"Gue takut nya lu kenapa-kenapa. Hehehehehe" jawab Dyira.
"Lahh kan gue cuman bantuin doang... Janji dehhh gue gak akan kenapa-kenapa" kata Angel.
"Yang bener lu ya" kata Dyira.
"Iyaa Dyir" jawab Angel.
"Oke gini Angel sekarang liat di mana posisi perpustakaan berada, sedangkan lu Gibran lu liat apa yang akan terjadi jika kita kesana" perintah Dyira.
"Oke Dyirr" jawab Angel dan Gibran.
"Tapi gue butuh lu sama Salsa boleh?" tanya Gibran.
"

Buat?" tanya Dyira dan Salsa.
"Iya buat liat kejadian yang akan terjadi jika kita kesana" jawab Gibran.
"Ohh iya udah bolehh" kata Dyira dan dilanjutkan Salsa.
"Ali sama Sendri gue minta tolong sama kalian, kalau tubuh mereka ingin tumbang, kalian langsung sigap mengambil tubuh mereka karena kalau tidak takut nya Dyira dan Salsa di bawa ke alam lain" jelas Gibran.
"Oke Bran siapp" jawab Sendri dan Ali.
"Oke ayok njel kita mulai" perintah Gibran.
"Okeyy" jawab Angel.

Lalu mereka mulai melakukan rencana mereka... Angel berusaha untuk menembus masa lalu dan Gibran berusaha untuk menembus masa yang akan datang... Setelah selesai akhirnya mereka menemukan jalan keluar nya...

"Huhhh... Akhirnya selesai juga" kata Angel.
"Lu gak papa kan Njel?" tanya Gibran.
"Hahh gak papa kok gue" jawab Angel.
"Gimana lu berhasil nemuin dimana letak perpustakaan gak Njel?" tanya Ali.
"Gue nemu di lantai 2" jawab Angel.
"Hahh? Dimananya?" tanya Ali.
"Perpustakaan itu ada di paling pojok gitu, Al" jawab Angel.
"Iya udah ayo Njel kita kesana" kata Dyira.
"Iya ayok Dyirr" jawab Angel.

Akhirnya mereka pun menuju ke perpustakaan untuk menyelidiki tentang sekolah ini yang masih menjadi misteri... Mereka pun naik ke lantai 2 dan mencari-cari ke ujung-ujung ruang Perpustakaan dan setelah sekian lama mereka pun menemukan ruangan yang sangat luas, mungkin itu ruang perpustakaan...

Thank you for reading... Oke next part

Misteri Guru IPATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang