47. MENYAKITKAN

592 28 1
                                    




Kamu Itu Jodoh Saya

•••





"Eunghhh... " lenguhan dari Tifa.

Kini Tifa sudah sadar dari biusan obat. Dan semua keluarganya pun sudah berkumpul disini.

"Mah Pah, Abi Umi. Mas Mahen mana?"

Pertama kali yang Tifa tanyakan ialah suaminya, Mahen.

"Sayang, gimana keadaan kamu?" tanya Gita mengalihkan.

"Aku baik, Mah. Mas Mahen mana? Terus anak aku sama Mas Mahen mana? Perut aku kok udah kempes, ya?"

Gita dan Fatimah menangis. Tak kuat rasanya untuk memberitahukan yang sesungguhnya.

Tifa semakin bingung karena Mamah dan Uminya itu malah menangis.

Beberapa menit kemudian, ia teringat kejadian tadi. Dimana suaminya itu yang akan menghampirinya tetapi malah mengalami kecelakaan yang tragis.

"ENGGAK! GAK MUNGKIN! MAS MAHEN MASIH HIDUP PASTI. MAH PAH! MAS MAHEN MANA?!!!" teriak Tifa histeris.

Gita tak tega melihat keadaan putrinya itu yang sangat kacau.

Gita mengampiri dan memeluk putrinya erat. Memberikan ketenangan.

"Sayang, yang kuat ya. Ikhlas, Mahen udah gak ada. Anak kamu juga udah gak ada, nak." ucap Gita parau.

Tifa menepis kasar tubuh mamahnya dan berteriak sekencang mungkin. Berharap ini adalah mimpi.

"GAK MUNGKIN MAH! MAMAH PASTI BOHONG MAS MAHEN MASIH ADA!!!"

"Ya Allah, nak. Tenang, ini semua sudah kehendak yang kuasa, nak." ucap Umi Fatimah pilu.

"Enggak Umi... Mas Mahen harus hidup. Mas Mahen janji sama Tifa, dia akan selalu sama-sama Tifa.. " lirih Tifa menangis.

"Ini semua salah Tifa, Mah Pah. Harusnya Tifa aja yang mati. Bukan Mas Mahen sama anak Tifa, harusnya Tifa yang mati... "

Gita menggeleng ia kembali memeluk putrinya tersebut.

"Enggak sayang. Jangan ngomong gitu, ini semua sudah takdir."

•••


Si pemilik nama lengkap Mahen Zagraf Alge kini sudah pergi. Meninggalkan banyak luka yang masih belum sempat ia sembuhkan.

Laki-laki yang senantiasa memperlihatkan senyumnya hanya untuk istrinya tercinta. Selalu melakukan keinginan wanitanya dengan senyum. Tak pernah mengeluh ataupun menyakiti wanitanya.

Laki-laki dengan sejuta senyuman dan kebaikan penuh akan apa yang ia miliki.

Mahen Zagraf Alge ~



•••


Rabu, 18 Mei 2022

10:38

Kamu Itu Jodoh Saya {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang