Kamu Itu Jodoh Saya
•••
Saat ini Tifa sedang berada di dalam kamarnya. Lebih tepatnya ia sedang memikirkan tentang pernikahannya yang akan berlangsung esok hari. Cepat sekali.
Ia masih tak menyangka masih ada laki-laki yang mau menerima wanita yang tak suci lagi. Tetapi ia juga bersyukur dan sangat beruntung bisa mengenal Mahen.
Walau mereka baru di pertemukan hari ini. Dan itu lewat perjodohan antara kedua orangtua mereka.
Tifa mengalami kecelakaan dan trauma yang sangat mendalam bagi dirinya di 3 tahun lalu.
Saat ia masih berumur 15 tahun, Tifa mengalami pelecehan seksual di sekolahnya. Pada saat ia kelas 3 SMP. Dan sejak saat itu Tifa tidak pernah kembali berangkat ke sekolah, karena rasa traumanya yang begitu mengilukan bagi Tifa.
Selama ini pula, Tifa melakukan belajar dari rumah. Mamah dan Papah Tifa mendatangkan guru perempuan untuk Tifa supaya bisa belajar, walau tidak berangkat ke sekolahnya.
Tifa juga mempunyai guru psikolog untuk membantu memulihkan kembali kesehatan mental Tifa kembali ke awal dengan sempurna.
Walau kini dirinya sudah menerima itu semua dengan ikhlas.
Tifa saat ini sudah berusia 18 tahun, dan dikarenakan Tifa akan menikah. Jadi ia sudah berhenti sekolah di rumah. Tetapi untuk pengecekan psikolog mental Tifa, masih berlanjut.
Selama ini pula Tifa tidak pernah pergi keluar dengan sendirian. Ia selalu akan ditemani oleh pembantu rumahnya, Papah nya, Mamah nya dan juga sahabat nya sejak kecil, yaitu Fera.
Saat ia sedang melamunkan itu semua. Tiba-tiba saja ponselnya berdering.
Tifa mengeceknya, dan ternyata itu nomor tidak di kenal. Tetapi ia mengangkatnya saja dengan hati-hati.
"Assalamualaikum," salam suara laki-laki di sebrang sana.
•••
Kamis, 5 Mei 2022
20:55
Jangan lupa vote jika sudah membaca.
Terima kasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu Itu Jodoh Saya {END}
أدب المراهقينPerlakukan lah wanita mu dengan sebaik-baiknya kamu memperlakukan dirimu sendiri. Jangan menyakitinya, walaupun kamu ingin melakukannya. "Saya udah gak perawan, emangnya mau sama saya?" "Kenapa saya harus gak mau?" ~~~~~ "Kamu itu jodoh saya, ke...