Disini Naga sekarang, di restoran merpati bersama Gazella. What, Gazella?!
Iya. Setelah basa-basi tadi Gazella mengajak Naga untuk makan siang bersama, entah keberanian darimana Gazella berani mengajak seorang Nagara Roberts makan siang bersama dengannya yang notabennya mungkin baru kenal. Entah ada angin apa Naga pun mengiyakan, jadilah disini mereka sekarang.
"Saya senang bapak mau makan siang bersama saya, jadinya saya tidak makan sendirian. Terima kasih, pak." Ucap Gazella, senyum-senyum tidak jelas kepada Naga.
Naga hanya tersenyum menanggapi, "Kamu sendiri tadi datang ke lokasi?" Tanya Naga.
"Iya pak, seharusnya sama Greta tapi dia sedang cuti sakit."
Naga tersentak ketika mendengar nama istrinya. Bukan dia tidak tau Gazella dan Greta berada di satu perusahaan, melainkan ia mengingat hari ini belum mendapat kabar tentang wanita itu.
Naga mengeluarkan ponselnya dari saku jas yang ia pakai, mengetikan sesuatu disana.
Pesanan mereka datang, waiters menaruh pesanan mereka di atas meja menatanya dengan rapi.
"Mari makan, pak." Ucap Gazella ramah. Lagi-lagi hanya diangguki oleh Naga.
Dirumah sakit, Greta telah menyelesaikan makan siangnya yang ditemani oleh adik iparnya, Altha.
"Lo nggak makan, Tha?" Tanya Greta.
"Udah tadi di kantin." Jawab Altha.
Greta menganggukan kepalanya. Ia meraih ponselnya yang berada di atas nakas samping brangkar, membukanya.
Terlihat ada pesan masuk disana, ternyata dari suaminya, Naga.
Greta membuka pesan tersebut,
Brengsek!
dmn?Greta berdecak singkat melihat pesan itu, kemudian membalasnya dengan malas.
rumah sakit lah.
Tidak menunggu lama, pesan itu telah berubah menjadi centang biru.
Brengsek!
sama siapa?kepo.
Brengsek!
gue tanya.Altha.
Brengsek!
ngapain dia disana?berisik lo.
jangan ganggu gue.Pesan itu telah dibalas lagi oleh Naga, hanya terlihat centang biru disana. "Diliat doang anjir." Umpat Greta pelan.
"Kenapa, Gre?" Tanya Altha, rupanya ia mendengar umpatan kecil Greta tadi.
Greta mendongak, "Gapapa." Ucapnya.
Greta mengunci layar ponselnya dan menaruh kembali ponselnya di atas nakas. "Tha, nyokap lo gimana?" Tanya Greta.
"Udah lebih baik, malam ini mami pulang."
"Gue mau jenguk nyokap lo."
Altha terdiam sejenak, melihat keterdiaman Altha, Greta mendesah lirih.
KAMU SEDANG MEMBACA
GRETA
Literatura FemininaGabriella Greta Jackson, gadis berusia 24 tahun yang berakhir menikah dengan mantan kekasih adiknya, Gabriella Annastasya Jackson. Greta terpaksa menikah dengan Naga karena dijebak oleh pria itu sehingga Greta hamil. Sialnya, Naga menjebak Greta bu...