Impressed ?

18.9K 1K 232
                                    

Hari ini Greta masih harus cuti kerja karena belum pulang dari rumah sakit, sehingga ia tidak bisa menemani Gazella untuk pemotretan.

"Gazella?"

"Iya saya." Ucap Gazella, berdiri saat namanya terpanggil.

"Mari ikuti saya ke ruang pemotretannya." Ucap salah satu karyawan Ganata Corp.

Gazella dan satu karyawan tadi berjalan beriringan menuju ruangan yang dikatakan tadi. "Nanti kamu fotonya yang bagus ya, soalnya Pak Naga turun langsung meninjau prosesnya." Ucap karyawan itu.

"Serius?!" Tanya Gazella antusias.

Karyawan itu mengangguk, "Emangnya kenapa?"

Gazella tersenyum cerah, dia merasa senang karena akan melihat Naga lagi "Hm, gapapa." Ucapnya.

Di ruangan khusus CEO, Naga terlihat sibuk dan serius dengan laptopnya, mengetik tanpa henti.

tok.. tok..

"Masuk." Ucapnya, tak mengalihkan sedikitpun pandangannya dari laptop.

"Ga, model yang kemarin udah sampe, lagi prepare." Ujar Bara, sang sekretaris pribadi Naga.

"Iya, lo handle dulu, nanti gue kesana."

"Siap." Bara berlalu darisana, menuruti perintah bossnya dan menuju ke tempat pemotretan dilaksanakan.

"Dimana modelnya?" Tanya Bara pada salah satu kru yang ada disana. Kru itu menujuk ke arah tempat Gazella berada, "Itu disana." Ucap kru tersebut. Bara mengangguk dan menghampirinya.

"Maaf, anda modelnya?" Tanya Bara saat menghampiri Gazella.

Gazella sontak berdiri dan mengangguk ramah dengan senyuman manisnya, "Iya Pak, saya." Ucapnya ramah.

Bara mengangguk, "Baik, siap-siap ya bentar lagi mulai." Ucapnya tegas. Diangguki oleh Gazella.

Tak lama setelahnya, Naga datang dan langsung menghampiri Bara. "Gimana?" Tanyanya pada Bara.

"Aman, bentar lagi mulai." Ucap Bara.

Naga hanya mengangguk, dan kembali memasang tampang dinginnya.

Naga terkenal dengan sifat dingin dan cueknya, kadang ada beberapa karyawan yang sungkan hanya untuk sekedar menegurnya ketika bertemu karena takut bossnya dalam mood yang tidak bagus, karena Naga selalu memasang tampang dingin dan jutek tapi tetap berkharisma dan selalu tampan.

Blitz sudah mulai berkedip-kedip tanda pemotretan sedang berlangsung. Gazella di depan sana sedang bergaya untuk mendapatkan hasil yang bagus.

Gazella tiba-tiba gugup saat Naga melihatnya, jantung Gazella berdetak kencang. Perasaan macam apa ini? kenapa dia gugup hanya karena dilihat oleh Naga. Oh My God.

Naga menatap kagum kearah Gazella, tidak munafik saat ini Gazella terlihat begitu cantik dan menawan bahkan mampu menghipnotis Naga dalam beberapa saat. 'Kenapa dia begitu cantik' Ucapnya dalam hati.

Tanpa sadar Naga tersenyum saat tak sengaja matanya bertatapan dengan Gazella. Hal itu mampu membuat hati Gazella ketar-ketir tak karuan. Damn!

Bara yang menyadari itu berbisik ke telinga Naga, "Inget bini di rumah sakit." Ucapnya berbisik.

Naga berdecak mendengarnya, apa-apaan Bara ini, memangnya dia kenapa? Emang salah kagum sama orang lain?

Setelah menghabiskan waktu cukup lama, pemotretan itu akhirnya selesai. Gazella tanpa ragu pun menghampiri Naga yang masih berada disana melihat hasil foto.

GRETA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang