Malam semakin dingin di atas balkon terdapat sosok pria manis nan imut sedang melamun dia adalah Monkey D Luffy,pria manis yang resmi menjadi istri seorang Tuan Trafalgar Law 1 tahun yang lalu.
Besok adalah hari yang paling ia tunggu, bagaimana tidak besok adalah hari di mana sang Ayah serta sang kakak akan mengunjungi nya,hingga ia sendiri tak bisa tidur memikirkan nya.
Pagi hari sang surya telah menampakkan dirinya,sang pelayan pribadi datang untuk membangun sang surai raven.
"Luffy-sama ayo bangun ini sudah pagi."ujar sang pelayan sambil membuka gorden jendela hingga sinar mentari menganggu tidurnya
"Hoaamm,, ohayou kakak pelayan."ujar Luffy dengan suara serak
"Ohayōgozaimasu Luffy-sama anda harus segera bangun."
"5 menit lagi kakak pelayan."
"Hari ini Ayah mertua anda datang jika anda telat datang ke meja makan anda akan kena tegur Luffy-sama."
"Eh,,,hari ini Ayah mertua sudah pulang, baiklah kakak pelayan tolong bantu aku mandi."kaget Luffy
"Wakarimashita Luffy-sama."Setelah air mandi nya siap Luffy pun bergegas mandi dengan di bantu oleh pelayan pribadi , sebenarnya ia menolak ada nya pelayan pribadi yang membantu aktivitas nya termasuk mandi sekali pun namun atas perintah dari ayah mertua nya akhirnya ia menerima nya saja.
Setelah selesai mandi dan berganti pakaian dengan rapi Luffy bergegas turun ke bawah sebelum ayah mertua nya,namun takdir berkata lain saat Luffy sudah sampai di bawah Ayah mertua sudah duduk di kursi kepala keluarga.
"Ohayōgozaimasu Aa,,,Ayah mertua."sapa Luffy
"Ohayou Luffy-kun,hari ini kau terlambat datang ke meja makan bahkan sampai membuat ku menunggu."ujar Doflamingo dengan tatapan sinisDi samping duduk Doflamingo duduk lah Monet istri pertama Law.
"Itu karena Ayah mertua terlalu memanjakan nya makanya dia tidak punya sopan santun."ujar Monet dengan sarkas
"Gomennasai Ayah mertua Luffy bangun kesiangan jadi Luffy telat turun nya."jawab dengan gugup
"Duduk lah,lain kali jangan di ulangi lagi Ayah tidak suka dengan keterlambatan."
"Hai'k Luffy mengerti Ayah mertua."Luffy duduk di kursi milik nya,ia menoleh ke kiri dan ke kanan dan lagi² ia tak melihat sang suami duduk dan makan bersama 1 meja dengan nya.
"Oh iya Luffy-kun hari ini Ayah mu akan datang kau sambut lah dengan baik,ayah tidak bisa bertemu dengannya karna Ayah ada pekerjaan di luar dan malam baru pulang."
"Ayah mertua boleh kah aku meminta 1 permintaan?."tanya Luffy
"Silakan."
"Izinkan Luffy untuk bekerja, Luffy terlalu bosan jika Luffy harus diam di rumah terus."
"Akan Ayah pertimbangan."jawab Doflamingo
"Ayah boleh aku minta jatah bulanan ku lebih awal,aku ingin pergi berbelanja bersama teman² ku."ujar Monet
"Akan Ayah berikan nanti."Dan sarapan pagi pun berlanjut dengan keheningan tanpa sepatah katapun, karena Doflamingo sangat membenci kebisingan saat makan.
•
•
•
Pagi pun berganti menjadi siang kini Luffy tengah duduk bersama Ayahnya.
"Tou-chan aku merindukanmu."ujar Luffy sambil memeluk nya
"Dimana Ace dan Sabo, kenapa tidak ikut."
"Tou-chan juga merindukan mu sayang."ujar Dragon sambil membalas pelukan sang putra
"Gomen ne Luffy ke dua kakak mu sedang aku pekerjaan di luar kota jadi tidak bisa ikut datang."jawab Dragon dengan muka sedih
"Mungkin tahun depan Tou-chan akan datang lagi bersama ke dua kakak mu.""Tou-chan janji, jangan berbohong lagi."ujar Luffy dengan wajah cemberut
"Tou-chan janji sayang,lalu di mana suamimu sayang?."tanya Dragon
"Ano,,,,eto To,, Torao,,."
KAMU SEDANG MEMBACA
Noda(Completed)
RomanceMonkey D Luffy adalah sosok pria manis dan murah senyum ia hidup di keluarga berada meski status bangsawan nya di copot Namun karena Ayahnya Monkey D Dragon terlilit hutang dengan bangsawan Donquixote Familly.Dia terpaksa menikahi Tuan Muda Trafalga...