"Law aku dapat info Luffy di culik oleh Olivia dan Violet karena sudah mengetahui rahasia nya."ujar Killer
"Killer-ya berkali aku bilang padamu jangan bahas namanya di depan ku."ketus Law
"Law apa salah sampai kau sampai begitu membenci nya?."tanya Killer
"Salahnya adalah karena dia sudah hadir dalam hidupku."tegas Law
"Itu bukan salah nya Law,dia juga terpaksa menerima pernikahan yang tak ia inginkan, kalau kau benar-benar tak menginginkan pernikahan itu kenapa kau tidak menolak nya aja kamu kan juga punya kekuatan untuk melawan Ayah mu sendiri."
"Buktinya kamu menerima pernikahan itu tanpa penolakan, seharusnya setelah kau menerima nya kau juga harus memberikan rasa aman untuk Luffy di sini tidak punya siapa-siapa Law, hanya kau dan keluarga mu yang dia miliki."
"Baiklah aku mengerti."jawab Law
"Kamu mau kemana Law?."
"Mencarinya sesuai perintah mu."ketus Law sambil memakai jas nyaLaw pergi ketempat yang di berikan tahukan oleh killer namun sesampainya di sana ia melihat Luffy yang sedang di obati oleh Kid.
Dengan sedikit emosi Law kembali lagi ke ruang nya."Law cepat sekali kamu kembali,apa kamu sudah bertemu dengan Luffy?."tanya Killer dengan sedikit heran
"Diam dan jangan banyak tanya."Di tempat Kid dan Luffy.
Kid melepas jas yang ia kenakan lalu memakai kan nya pada Luffy, karena pakaian Luffy sedikit sobek.
"Mugiwara sekarang kau boleh pulang,apa perlu aku panggilan kan taksi?."tanya Kid
"Tidak perlu aku bisa memanggil paman supir."jawab Luffy
"Paman supir?."heran Kid
"Tidak maksudku aku bisa panggil taksi sendiri."
"Oke berhati-hati lah,aku akan segera melaporkan ini kepada tuan Trafalgar dulu."ucap Kid lalu meninggal kan LuffySesampainya di depan ruangan Law ia bertemu dengan Killer dan langsung di persilakan masuk.
"Tuan Trafalgar aku datang mau melaporkan adanya tindak korupsi beserta bukti nya."ucap Kid sambil menyerahkan ponsel Luffy yang berisi bukti tersebut serta bukti² yang lain.
Law mengambil ponsel di tangan Kid lalu melihat rekaman percakapan antara Olivia dan Violet.
Setelah selesai melihat nya Law marah ia mengepalkan tangan nya tatapan nya sangat tajam hingga membuat Kid ketakutan.
"Tuan Eustass-ya segera suruh Olivia dan Violet datang keruang meeting sekarang juga."perintah Law
"Baik tuan Trafalgar."Sebelum pergi keruang meeting Law sudah menyuruh Killer untuk membuat surat pemecatan pada Olivia dan Violet.
Law masuk keruang meeting sambil membawa ponsel milik Luffy,di dalam ruangan sudah ada Killer, Kid, Olivia dan Violet.
Saat masuk tatapan tajam Law langsung mengarah ke Olivia dan Violet,ia langsung duduk di kursi Presdir milik nya.
"Law ini surat yang kamu minta tadi."ujar killer sambil menyerahkan dua lembar surat dalam amplop putih.
Law menerima nya lalu memberikan amplop tersebut pada Olivia dan Violet tanpa kata.
Olivia dan Violet bingung kenapa mereka di kasih amplop,dan mereka tidak tahu apa isinya.
"Tuan Trafalgar apa ini.?"tanya Violet
"Apa kau tidak bisa membaca?."tanya Law dengan dinginMereka pun langsung membuka amplop itu, setelah mereka membaca nya raut wajah mereka gelisah.
"Tuan Trafalgar,apa maksud nya ini.?"tanya Olivia
"Di bagian mana yang kurang jelas?."tanya Killer berbalik bertanya
"Tuan killer kenapa kami di pecat?."tanya Violet
"Kenapa?,kalian masih mempertanyakan ini?."tanya killer dengan sinis
"Tolong beri kami penjelasan agar kami bisa mengerti tuan killer."ucap VioletLaw yang sedari tadi diam langsung menunjukkan video yang ada di ponsel Luffy.
Saat Olivia dan Violet melihat video itu mereka kaget dan panik, mereka saling bertatapan dan keringatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noda(Completed)
RomanceMonkey D Luffy adalah sosok pria manis dan murah senyum ia hidup di keluarga berada meski status bangsawan nya di copot Namun karena Ayahnya Monkey D Dragon terlilit hutang dengan bangsawan Donquixote Familly.Dia terpaksa menikahi Tuan Muda Trafalga...