Marco berjalan menghampiri Law yang sedang terduduk lemas di lantai."Law."panggil Marco
Law menatap nyalang ke arah Marco lalu mencengkram kerah leher baju Marco."kau,,kau sudah membunuh Luffy-ya ku,aku harus membunuh mu juga sebagai ganti nya."amarah Law
"Law tolong dengarkan penjelasan sampai selesai."
"Penjelasan tentang apa,,."
"Luffy selamat Law."teriak Marco menyela ucapan LawLaw menatap Marco dengan tatapan yang sedikit ragu.
"Ya Luffy selamat,tapi dia dalam kondisi kritis,dia membutuhkannya donor darah segera ,kalau tidak nyawanya bakal terancam."
"Dan kami sedang kehabisan stock darah nya."
"Am,, ambil saja darahku."ucap Law cepat
"Kamu tidak bisa mendonorkan darahmu pada Luffy, Law."
"Kenapa tidak bisa?,kau bilang golongan darahku bisa cocok dengan golongan darah apapun, kenapa sekarang kau bilang tidak bisa?."
"Luffy memiliki golongan darah F dan golongan darah itu sangat langka Law,kita tidak bisa sembarang memberikan nya donor darah."(Btw ini goldar Luffy sama kek yang d anime ya)
"Carikan donor darah untuk Luffy-ya ku,apapun yang dia minta akan aku berikan asal dia mau mendonorkan darah nya untuk Luffy-ya ku."
"Baiklah Law kami akan mencarikan nya secepat mungkin."
"Lalu,,,."Marco menghentikan ucapan nya.
"Lalu apa?."Marco menyuruh Penguin berjalan kedepan sambil mengendong bayi, lalu di serahkan nya pada Law.
"Law maaf,aku tidak bisa menyelamatkan putra ke tiga mu."ucap marco pelan
"Apa."Law langsung mundur dan terduduk lemas sambil mengendong bayinya.
"Akibat benturan yang keras di perut Luffy, membuat putramu meninggal sebelum di lahir kan."jelas MarcoLaw menangis sejadi-jadinya sambil terus memeluk bayinya, ia merutuki kebodohan nya sendiri,andai saja waktu itu ia menemani istrinya, maka kejadian ini tidak akan pernah terjadi.
"Putraku."ucap Law sambil menangis sesenggukan
Dengan perasaan hancur Law membawa bayi mungilnya yang seperti boneka itu.
"Law."panggil Marco
"Aku akan memakamkan putra ku di pemakaman keluarga Trafalgar."jawab Law
"Kau yakin akan meninggalkan Luffy sendiri dalam keadaan seperti."
"Aku titip Luffy-ya padamu Marco-ya."
"Law ku harap kau mau mengikhlaskan nya."ucap Marco sambil menepuk pundak LawLaw menganggukkan kepalanya,meski berat baginya tapi ia berusaha untuk mengikhlaskan anaknya.
Setelah menempuh perjalanan yang cukup jauh, Law sampai di pemakaman keluarga nya, pemakaman hanya di lakukan oleh dirinya dan beberapa bodyguard yang mengurus tanah pemakaman itu.
Lagi-lagi air mata Law mengalir ketika melihat peti mati putranya di kubur,ia tak kuasa melihat bayi yang sudah ia nantikan itu di kubur kan.
Law menuliskan nama anaknya di batu nisan nya,dia menulis nama anaknya Trafalgar D Water Kichirou.
"Sayang maafkan Daddy, daddy tidak bisa menyelamatkan mu,tapi kau harus tau kalau daddy sangat mencintaimu, daddy memberimu nama Kichirou, kau tau kenapa namamu berbeda dari kedua saudara mu, karena kau adalah keberuntungan daddy sayang."ucap Law sambil mencium batu nisan putra kecilnya.
Law telah selesai memakamkan anaknya,saat hendak kembali ke rumah sakit Law mendapat telepon dari Marco.
"Law aku sudah menemukan orang yang mau mendonorkan darahnya untuk Luffy,tapi,,,."Marco menghentikan ucapan
"Tapi apa Marco-ya?."
"Sebaiknya kau segera kembali ke rumah sakit dan bicara sendiri dengan orang itu,tapi tenang saja Law aku sudah menyelidiki latar belakang nya jika sewaktu-waktu di perlukan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Noda(Completed)
RomanceMonkey D Luffy adalah sosok pria manis dan murah senyum ia hidup di keluarga berada meski status bangsawan nya di copot Namun karena Ayahnya Monkey D Dragon terlilit hutang dengan bangsawan Donquixote Familly.Dia terpaksa menikahi Tuan Muda Trafalga...