bab 2

1.7K 158 39
                                    

Setelah puas menangis,Luffy duduk di atas kasur sambil memeluk kaki nya sendiri.

Ia mengingat kembali saat-saat penderitaan yang ia alami untuk pertama kali.

~Flashback Luffy.~

Di awali dimana datang lah seorang lelaki bertubuh tinggi berbadan tegap dan memakai mantel berwarna merah jambu.

Pria itu datang kepada ayahnya dan menawarkan pembebasan hutangnya, dengan syarat putra bungsu nya yang memiliki rahim yaitu Monkey D Luffy untuk menikah dan menjadi istri kedua untuk putra semata wayangnya yang bernama Trafalgar D Water Law.

Dragon sempat menoleh tawaran tersebut karena tak ingin mengorbankan  masa depan putra kesayangannya di tambah lagi putranya nanti akan menjadi istri ke dua.

Namun pria yang di kenal dengan nama Donquixote Doflamingo itu terus mengancam Dragon, hingga Dragon tak berkutik dan terpaksa menyetujui nya.

Meski Dragon sudah menyetujui pernikahan tersebut,tapi Doflamingo masih memberikan beberapa syarat,yaitu: Dragon tidak di izinkan menghadiri acara pernikahan putranya,juga Dragon hanya bisa bertemu dengan putranya sekali dalam setahun.

Dragon sangat terkejut dengan syarat yang di berikan oleh Doflamingo, namun Doflamingo berdalih bahwa itu adalah tradisi dari leluhur keluarga nya.

Dragon tak bisa berbuat banyak dan hanya bisa pasrah saja ,Ia sangat menyesali perbuatannya,andai saja dulu ia tidak serakah saat status masih menjadi bangsawan, mungkin nasib putranya tidak akan pernah jadi seperti ini.

Setelah Doflamingo pulang, Dragon langsung memberi tahu ketiga putranya.

Ace sangat marah pada ayahnya, sampai sampai Ace memukuli Dragon.

"Ini semua salah Oyaji."marah Ace
"Coba saja kalau dulu Oyaji tidak egois dan terlalu ambisius ini semua tidak akan pernah terjadi."
"Hingga Oyaji harus mengorbankan masa depan Luffy,aku kecewa padamu,aku sangat kecewa dan aku membencimu,aku tidak akan pernah memaafkan mu karna sudah membuat Luffy menderita aku tidak ingin tinggal lagi denganmu Oyaji."ujar Ace penuh penekanan

"Aku juga sangat kecewa padamu Tou-chan,aku juga tidak ingin tinggal di sini aku akan ikut pergi bersama dengan Ace."ujar Sabo dengan kecewa

"Tunggu Ace,Sabo dengarkan dulu penjelasan Tou-chan, Tou-chan juga terpaksa melakukan ini."
"Aku tidak butuh penjelasan apapun lagi dari mu Oyaji."ujar Ace lalu pergi dari sana

1 hari sebelum hari pernikahan kepala pelayan milik Doflamingo datang untuk menjemput Luffy.

Kepala pelayan yang bernama Diamante  menyuruh para bawahan nya untuk segera membereskan barang-barang milik Luffy.

Luffy sangat sedih harus berpisah dengan sang Ayah namun dalam hatinya dia juga marah, karena ke egois sang Ayah ia harus menghadapi kenyataan yang pamit.

Ia harus meninggalkan teman-teman nya, kehidupan nya bahkan ke dua kakak nya pergi tanpa pamit padanya.

Setelah menempuh perjalanan selama hampir 8 jam akhirnya Luffy sampai juga ke kediaman Donquixote.

Luffy segera di sambut oleh para pelayan yang ada di mansion tersebut,tak lama Doflamingo datang bersama dengan gadis cantik berusia sekitar 19 tahun , Doflamingo memperkenalkan gadis itu kepada Luffy.

"Selamat datang di mansion Donquixote Luffy-kun."ujar Doflamingo
"Iya terimakasih Ojisan."
"Jangan panggil Ojisan panggil aku Ayah.
"Hai'k wakarimashita."sopan Luffy
"Baiklah Luffy-kun aku akan memperkenalkan gadis cantik di samping ku ini,dia bernama Aoi,dia yang akan menjadi pelayan pribadi milikmu."
"Arigatōgozaimasu,tapi Luffy tidak membutuhkan pelayan pribadi Ayah."jawab Luffy
"Luffy-kun satu hal yang perlu kamu ketahui bahwa aku tidak suka di bantah saat memberikan perintah,kamu harus
mengerti itu."
"Hai'k akan Luffy ingat itu."
"Bagus, kalau begitu pergilah ke kamar mu,Aoi pandu majikan mu."
"Hai'k wakarimashita Doflamingo-sama."

Noda(Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang