~Masih Flashback Luffy ~
Luffy membuang pecahan piring tadi ke tempat sampah.
Hari berlalu berganti dengan minggu, waktu yang Luffy lalui sama seperti biasanya,dan tidak ada yang berubah.
Hari ini adalah hari istri pertama Law yaitu Monet pulang ke mansion setelah pergi jalan-jalan ke luar negeri bersama dengan teman-teman nya.
Waktu Monet datang dan pertama kali ia melihat Luffy,ia menatap dengan tatapan sinis dan jijik pada Luffy.
Siang hari setelah makan siang Monet dan teman temannya mendatangi Luffy dan mem bully nya di saat itu pula Law sedang berjalan di atas tangga, Luffy melihat Law dengan tatapan meminta tolong namun Law hanya diam dan melewati nya saja,itu membuat Luffy sedih.
Ada kalanya juga Law terpaksa membawanya ke pesta para kolega nya, namun Law sering kali meninggalkan nya di tempat pesta sendirian,dan dengan terpaksa Luffy harus pulang sendirian dengan berjalan kaki.
Di tengah perjalanan pulang Luffy bertemu dengan Zoro untuk pertama kalinya,saat itu Zoro sedang dalam kesusahan lalu Luffy membantu nya,di saat itu lah hubungan pertemanan mereka terjalin.
Semua ingatan buruk Luffy tentang Law teringat kembali, termasuk saat dia untuk kesekian kali datang ke kamar Law atas permintaan ayah mertuanya.
Law memaksanya memakai pakaian maid, awalnya dirinya menolak namun Law terus memaksa untuk memakainya,dengan terpaksa Luffy memakai nya setelah itu Law menarik tangannya dan memperlihatkan dirinya di depan cermin,lalu berkata.
"Liat lah tubuh ini terlihat indah bukan,tapi bagiku tubuhmu itu sangat kotor dan aku tidak sudi untuk menyentuhnya."ujar Law
Lagi-lagi Law menyakiti perasaan nya dengan sedih Luffy merebahkan tubuhnya di atas karpet yang biasa ia pake untuk tidur.
~Flashback Luffy End.~
Pagi pukul 05:00 Luffy bangun dari tidur ia begitu semangat bangun karena hari ini pertama kalinya ia di izinkan untuk bekerja oleh ayah mertua.
"Hoaamm,,kakak pelayan tolong bantu Luffy."panggil Luffy pada pelayan pribadi nya
"Luffy-sama terlihat bersemangat hari ini."ujar Aoi
"Tentu saja karena hari ini adalah pertama kali aku bisa keluar dari mansion ini."Lalu Aoi pun membantu menyiapkan keperluan Luffy dari mulai menyiapkan air hangat untuk mandi beserta baju yang akan di pakai nanti.
Setelah mandi Luffy di bantu memakai pakaian nya.
"Kakak pelayan hari ini Luffy sarapan di kamar saja ya."
"Baiklah akan aku suruh pelayan menyiapkan sarapan untuk Luffy-sama."
"Luffy-sama boleh aku minta tolong sesuatu padamu."
"Minta tolong apa?."tanya Luffy sambil memiringkan kepalanya
"Ubahlah cara bicara Luffy-sama."
"Ehh,, memang nya kenapa dengan cara bicara ku?."
"Luffy-sama tidak semua orang menyukai orang yang sudah dewasa memanggil dirinya sendiri dengan namanya."ujar Aoi sambil memakai kan dasi untuk Luffy
"Benarkah."
"Tentu saja jadi tolong kalau anda berada di kantor dan berbicara dengan teman anda jangan memanggil nama anda sendiri."
"Baiklah aku mengerti."
"Baiklah sarapan Luffy-sama sudah siap."Luffy lalu sarapan seorang diri di kamarnya,sejak Ayah mertua nya memberi izin untuk bekerja Luffy di suruh tinggal bersama Law di mansion pribadi milik Law, setelah selesai ia segera turun dan menghampiri sopir yang akan mengantar ke kantor hari ini.
•
•
•
Luffy sudah sampai di kantor tempatnya bekerja,ia menghampiri resepsionis di depan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noda(Completed)
RomanceMonkey D Luffy adalah sosok pria manis dan murah senyum ia hidup di keluarga berada meski status bangsawan nya di copot Namun karena Ayahnya Monkey D Dragon terlilit hutang dengan bangsawan Donquixote Familly.Dia terpaksa menikahi Tuan Muda Trafalga...