Bab 15

1.5K 133 54
                                    

Enel menatap layar MacBook nya yang menampilkan rekaman cctv yang terus menerus diputar nya berulang-ulang tanpa bosa,ia tersenyum ketika melihat wajah yang selalu ingin dilihatnya itu.

"Dia benar-benar berbeda,dia sangatlah manis padahal dia seorang pria."desis Enel

Enel kembali tertawa baru kali ini ada orang yang menolak pesonanya.

"Wyper."

Terdengar suara ketukan pintu, Wyper masuk dan berdiri di hadapannya sambil membungkuk hormat.

"Anda memangil saya tuan?."

Enel mendesah matanya masih menatap tajam pada layar MacBook."semenjak aku melihat nya, pikiran ku jadi kacau,aku selalu ingin bertemu dengannya,apa kamu sudah selesai menyelidiki nya, Wyper?.
"Sudah tuan."
"Siapa dia?."
"Pria itu bernama Luffy,dan dia bukan orang yang berasal dari kota ini."
"Hanya itu yang kamu tahu, bagaimana dengan keluarga,apa dia anak keluarga terpandang."senyum Enel mengembang di wajah Enel
"Tidak tahu tuan seperti nya ada seorang yang menutupi identitasnya."
"Baiklah aku pria yang luar biasa jadi tidak butuh pasangan uang luar biasa juga."

"Maaf tuan,tapi..."
"Tapi apa.?"tanya Enel sambil menatap bawahnya dengan tatapan tajam
"Pria ini sudah menikah,dan suaminya adalah Trafalgar D Water Law."

Senyum nya perlahan memudar dari wajah Enel,lalu ia merebahkan kepalanya si sandaran kursi,matanya terpejam kuat.

"Apa katamu?."apa dia Trafalgar yang aku kenal?."
"Benar tuan."
"Nani?, bagaimana bisa?."
"Pernikahan mereka tidak dipublikasikan tuan, karena acara pernikahan nya hanya di hadiri kerabat terdekat nya saja,dan keluarga Donquixote menutup semua media pemberitaan itu,tuan."
"Kenapa?."

Wyper hanya diam, Enel menggelengkan kepalanya lagi, menarik kasar rambutnya dan berteriak keras, Enel membeku di tempatnya.

"Meski dia sudah menikah aku tidak akan menyerah untuk mendapatkan nya,aku akan melakukan apapun untuk menekan Law,aku akan membuat nya memiliki antara perusahaan nya atau istri kecilnya itu."

"Bagaimana jika nono Monet mengetahui ini tuan,anda tahu kan kalau nona Monet punya dendam pada Luffy-san."

Enel tersenyum kecil, mengingat tentang Monet yang kini menjadi tunangan nya, wanita cantik dan ambisius,cocok sekali untuk membantu nya membangun bisnis.

"Monet hanya cocok untuk bisnis tidak lebih dari itu, lagipula dia masih belum bisa melupakan Trafalgar,dia datang padaku mengajukan lamaran pertunangan hanya untuk deal-deal yang menguntungkan,jika dia tahu masalah ini,aku tinggal mengajukan tawaran lain yang menguntungkan toh tidak ada cinta di antara kita."

Wyper mengangguk tidak membantah apapun yang di katakan tuannya.

"Satu lagi panggil Monet kesini,aku butuh pelampiasan untuk meredakan amarahku."
"Baik tuan akan saya telepon nona Monet sekarang."

Sudah 7 hari Luffy kembali bekerja di kantor tanpa sepengetahuan dari Law, karena sedang berada di luar negeri untuk perjalanan bisnis nya.

Dan selama 7 hari pula Luffy selalu mendengar gosip buruk tentang dirinya, terutama dari Hankook yang terus mengancam nya,tapi ia tidak ambil pusing yang terpenting teman dekatnya yaitu Nami dan Vivi masih mempercayai nya.

"Luffy-san bisa tolong cek dokumen ini sebentar aku sedang sibuk sekali."
"Baiklah serahkan saja padaku."jawab Luffy
"Arigatou Luffy-san aku tertolong."
"Nanti aku akan mentraktir kopi setelah kita pulang nanti."ujar Vivi

Noda(Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang