Walaupun sudah selesai, jangan lupa tinggalkan jejak berupa vote ya untuk menghargai hasil karyaku yg masih ala kadarnya ini ◠ᴥ◕
Selamat membaca ❤️
(Part Revisi)
°°°
Zidny tersenyum lebar, ada kelegaan juga dihatinya. Setelah ini ia bisa fokus mengurus anak-anak dan suami tercinta.
Zidny sudah melalui sidang skripsi yang begitu menegangkan beberapa hari yang lalu. Dan alhamdulillah semuanya berjalan lancar, ia bisa dengan mudah menjawab pertanyaan yang diajukan para dosen. Ya meskipun awalnya ia gugup, Zidny juga manusia normal.
"Selamat sayang," Ujar Aska kemudian mengecup kening istrinya.
Para wanita disekitar menahan napas menyaksikan aksi Aska. Sangat terlihat hot daddy. Lihat saja sebelah tangannya menggendong seorang bayi tampan, dan jangan lupakan pakaian sederhana Aska yang justru membuat otot lengan serta dadanya tercetak jelas. Membuat iri kaum jomblo!
"Makasih Mas, sayang Bunda juga ikut ini?" Tanya Zidny dengan gemas karena melihat Aidan menatapnya polos.
"Ifa dan Azam sudah menunggu di restoran." Ucap Aska memberitahu.
Mereka memutuskan untuk bertemu seluruh anggota keluarga saat makan bersama saja karena jika semuanya datang ke kampus-untuk merayakan wisudanya-termasuk nenek-kakeknya pasti akan sangat ramai.
"Ya udah berangkat sekarang, sini gendong Bunda dulu." Dalam sekejap bayi mungil itu sudah berada dalam dekapan hangat ibunya.
Zidny lulus 2 bulan setelah melahirkan. Di usia dua bulan ini, Aidan sudah boleh beberapa kali dibawa ke acara-acara yang memang penting. Asal jangan lupakan kebersihan. Tidak boleh sembarang orang mencium ataupun mencubit pipi anak Askary satu ini. Tidak ada yang tahu kan kalau ternyata mereka sedang kotor? Mereka yang orang tuanya saja selalu membawa tissu basah atau apapun untuk mengelap.
Biarlah dikatakan pelit asal anak sendiri selalu aman. Memang kalau Aidan sakit siapa yang akan repot? Tentu saja bukan mereka.
***
Aska memilih reservasi di ruangan privat, agar keluarganya lebih nyaman. Terlebih ia punya anak bayi yang sukanya riweh kalau terlalu ramai orang.
"Assalamu'alaikum semua!" Ucap Zidny setelah sampai di ruangannya.
"Waalaikumsalam." Balas mereka serempak.
Berbagai ucapan selamat Zidny terima, mulai dari orang tuanya, ibu mertua, dan yang pasti putra putrinya.
"Uuu makasih ya, sekarang kita makan." Balas Zidny dengan ceria.
Menu yang disajikan jelas sangat bervariasi, sesuai keinginan Zidny. Tapi tentu saja yang membayar adalah Aska seorang hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
New Mom!
General FictionCERITA HANYA TERSEDIA DI WATTPAD SECARA GRATIS, KUY BACA!! Cerita ini nggak jadi diunpublish, selamat membaca ya. Ini bukan karya pertama, tapi cerita New Mom inilah yang berhasil aku selesaikan dan cukup ramai pembaca. Terimakasih atas dukungan kal...