[34]

1K 146 5
                                    

"Bu.." Almira menatap Linda dan masih tersenyum kecil. "Maafin aku, ya."

"Ibu yang harusnya minta maaf. Maaf karena sikap Ibu kurang hangat ke kamu. Padahal kamu menantu pertama Ibu."

Almira menggeleng, "Ibu wajar kok bersikap gitu. Mau gimana pun juga nggak ada seorang Ibu yang pingin menantu kayak aku."

"Memang kamu kayak gimana?" Balas Linda bercanda. "Nggak ada yang salah dari kamu. Selama ini Ibu yang salah karena nggak percaya sama kamu dan berharap dapat menantu yang lebih dari kamu, tapi sekarang Ibu sadar kalau kamu udah cukup untuk Arkan. Arkan sayang banget sama kamu."

Almira menggeleng, "Tapi kayaknya Mas Arkan nggak harus nikah sama aku."

"Arkan kemarin cuman lagi emosi. Maafin anak Ibu, ya." Linda mengambil tangan Almira dan mengelusnya pelan. Ia juga mengelus lengan Almira yang memerah akibat cakaran. "Jangan nyakitin diri sendiri juga." Ujar Linda lagi dengan suara serak.

Linda lalu mengelus pipi Almira dengan lembut. "Maafin Ibu, ya." Ujarnya sekali lagi.


***


Halo!

Untuk baca kelanjutan kisah ini, silahkan kunjungi akun KaryaKarsa ku, ya!

boleh search @akhryra / Yara Akhir

Terima kasih semua! Semoga ceritaku bisa jadi teman untuk kamu terus tumbuh, ya!

Rekonsiliasi | Seri Self Healing✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang