Selamat Malam teman teman,
Setelah memikirkan beberapa kemungkinan dan kesempatan yang bisa dipilih. Saya sangat tersentuh dengan antusias dan apresiasi besar dari para pembaca Kata Semesta. Dan itu yang akhirnya membuat saya sebagai Author merasa perlu lebih bertanggungjawab dan menjamin kenyamanan pembaca saya.
Sejak pengumuman terkahir yang saya sampaikan. Beberapa pihak terdekat dan teman teman ternyata memberikan masukan yang menurut saya lebih baik untuk karya saya. Oleh karena itu, dengan berbahagia saya–Key author Kata Semesta memutuskan untuk TIDAK MENGHAPUS CERITA KATA SEMESTA
Ada beberapa alasan yang mungkin menjadikan tanda tanya kenapa saya memutuskan untuk mempertahankan cerita yang hampir gagal ini;
Pertama, saya ingin menghargai karya saya sendiri dan mengapresiasi kerja keras saya yang setidaknya menghabiskan waktu selama satu tahun menulis Kata Semesta. Kedua, saya menemukan banyaknya antusias yang menyayangkan cerita Kata Semesta ini dihapus. Ketiga, saya berniat menerbitkan buku saya itu dengan tujuan agar tulisan dan karya saya dapat dibaca dan diperkenalkan kepada khalayak secara lebih baik. Jadi, uang atau royalti tidak penting bagi saya. Yang saya mau, karya saya dapat dibaca banyak orang dan memberikan pelajaran.
Oleh karena itu. Keputusan ini dapat dijabarkan secara rinci sebagai berikut.
1. Cerita Kata Semesta tidak akan dihapus
2. Dalam sebulan kedepan, author akan merevisi Kata Semesta dengan format pdf yang sudah tersedia. Dan yang pasti ditulis lebih baik, rapih, dan menyentuh.
3. Semua tambahan part dan juga spesial chapter akan ditambahkan di laman cerita Kata SemestaDan untuk beberapa dari kalian yang meminta pdf nya. Kalian bisa tunggu revisi nya nanti di wattpad. Karena isinya akan sama persis dengan pdf yang akan diterbitkan nantinya.
Jadi, apa menurut kalian ini keputusan yang lebih baik? Kalau iya, maka revisi Kata Semesta akan dimulai pada tanggal 1 Juni dan selesai selambat lambat nya pada akhir tahun ini.
Saya mengambil keputusan ini bermaksud berterimakasih kepada para pembaca dan memberikan pertanggungjawaban yang lebih bijak.
Semoga kalian senang. Ditunggu info selanjutnya yaa^^ ❣
Kalau ada yang mau tanya tanya dan bincang soal ini. Bisa DM ke akun wattpad Key ya
Terima kasih
Salam,
Key—Author LobelyBee
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙆𝘼𝙏𝘼 𝙎𝙀𝙈𝙀𝙎𝙏𝘼 ✔ [𝗣𝗿𝗼𝘀𝗲𝘀 𝗥𝗲𝘃𝗶𝘀𝗶]
Fanfiction[END] - TAHAP REVISI LENGKAP ✔ "Kalau kata Semesta, hidup dengan cara lebih keren adalah tetap tersenyum sekalipun rasanya begitu berantakan. Setidaknya dunia harus tau bahwa kamu belum menyerah." Ini tentang dia dan bahagia yang dicarinya Semes...