Pelangi ku kuat.
-Refal Rizza Arkana-Happy reading...
Risa berjalan dengan senyum mengembang, banyak anak dari beberapa fakultas menyapa Risa. Saat dirinya hampir sampai di gedung fakultas psikolog Risa di hadang oleh seseorang yang sangat menyebalkan menurut Risa.
"Akhirnya masuk juga, ada yang mau gue obrolin sama lo,"
"Ck, masih pagi Vin lo jangan nyari gara-gara bisa gak?"
"Enggak gue gak nyari gara-gara, gue cuma mau ngobrol sesuatu sama lo sesuai yang gue kirim di chat 2 hari yang lalu Risa,"
"Huft, ya udah ntar kalau kelas udah beres kita ketemu di kantin," pungkas Risa.
"Oke siap" jawab Kevin seraya tersenyum mengacungkan jempol.
Setelah mengatakan itu Risa pergi menuju kelas meninggalkan Kevin yang sedang senyum-senyum sendiri seperti orang gila. Kevin melompat kegirangan setelah kepergian Risa.
Gibran mengawasi Kevin dari kejauhan hanya bisa geleng-geleng kepala melihat kelakuan sahabatnya, Gibran pun berjalan menghampiri Kevin.
"Seneng amat bro kayak orang abis confes langsung diterima aja," kekeh Gibran sambil menepuk pundak Kevin.
Kevin terkejut bukan main dengan kedatangan Gibran secara tiba-tiba. Kevin menetralkan kembali ekspresi wajahnya.
"Anjing ngagetin aja lo," omel Kevin.
"Masuk kelas bro, dosen udah on the way kesini"
Setelah mengatakan itu Gibran berjalan meninggalkan Kevin, Kevin pun mengikuti Gibran masuk kedalam kelas. Tak berselang lama dosen pun masuk kedalam kelas mereka.
*****
Hari ini Fadilah mendapatkan kelas siang, oleh sebab itu Risa hanya sendiri di kantin. Jika bukan karena Kevin Risa sudah pulang sekarang meminta Refal untuk menjemput.
10 menit berlalu, Kevin tak kunjung menampakkan diri di kantin membuat Risa kesal. Tiba-tiba ada yang memegang pundak Risa dari belakang membuat Risa terkejut.
"Hahaha kusut amat mukanya," ledek Kevin.
"Gak usah basa-basi gue gak punya banyak waktu, kalau lo cuma ngomongin hal yang gak penting mending gue pulang"
"Eits jangan dulu, oke-oke serius ni, Ris gue mau minta maaf kalau gue sering ganggu lo, ngebuat lo risih gue minta maaf banget, sebenarnya gue gak maksud apa-apa kok, gue cuma.." kata-kata Kevin terputus.
"Cuma apa?" Tanya Risa.
"Cuma itu, duh gimana ya ngomongnya," Kevin kelabakan, dirinya bingung harus mengatakan yang sebenarnya atau berbohong.
"Cuma itu Ris mau temenan aja sama lo hehe," bohong Kevin.
"What? Really? Ya Allah Kevin gue kira kenapa, iya udah gue maafin sebelum lo minta maaf ya gimana gak sebel Vin orang lo kayak gitu kelakuannya bikin gue pengen nendang lo ke Amazon,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Berbeda ( Kisah Gadis Lemah dengan Senyuman Sejuta Luka)
Fiksi UmumStart : 19 Februari 2022 Finish : 25 Maret 2023 Kisah yang menceritakan tentang seorang gadis yang dulu sering berekspektasi bahwa dewasa itu enak, karena dia merasakan bahwa menjadi anak-anak itu sangat sakit tapi nyatanya yang dia dapati ternyata...